Beranda News Bintara Remaja Polres Pemalang Ikuti Tradisi Pembaretan

Bintara Remaja Polres Pemalang Ikuti Tradisi Pembaretan

18
0

PEMALANG – Sebagai bentuk pengukuhan dan penerimaan Bintara Remaja menjadi bagian dari keluarga besar Polres Pemalang, sebanyak 17 Bintara Remaja Polres Pemalang mengikuti tradisi pembaretan yang dipimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, Minggu (24/10).

Kapolres Pemalang mengungkapkan, tradisi pembaretan bertujuan untuk menanamkan semangat juang, memupuk jiwa korsa dan menguji sikap pantang menyerah pada Bintara Remaja Polres Pemalang.

“Saya berharap, kegiatan pembaretan yang dilaksanakan dapat menjadikan Bintara Remaja menjadi sosok bhayangkara yang cerdas, trengginas dan menjadi sosok polri yang presisi,” harap Kapolres.

Melalui tradisi pembaretan, Kapolres Pemalang juga berharap, Bintara Remaja Polres Pemalang dapat menampilkan sikap kerja yang baik, kerja ikhlas, cerdas dan tuntas.

“Tentunya, Bintara Remaja harus mempunyai fisik dan mental yang bagus, serta trengginas dalam menghadapi tantangan polri kedepan,” ungkap Kapolres.

Tradisi pembaretan diakhiri dengan upacara penyiraman air bunga dan penyematan baret secara simbolis oleh Kapolres Pemalang.

“Selamat kepada para Bintara Remaja yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan tradisi ini dengan baik dan lancar, terimakasih juga kepada seluruh panitia,” ucap Kapolres.

Humas Polres Pemalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here