Beranda News Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kemirirejo Bagikan Bansos Kepada Warga

Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kemirirejo Bagikan Bansos Kepada Warga

15
0

KOTA MAGELANG – Ditengah penerapan PPKM Level 4 di Kota Magelang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kemirirejo menyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, Minggu (25/7/2021).

Penyaluran bantuan sosial ini terus dilakukan untuk dengan harapan dapat membantu warga masyarakat yang terdampak di tengah penerapan PPKM Level 4 di Kota Magelang.

“Siang hari ini, kami bersama-sama dengan Babinsa Kemirirejo dan Kasi Humas Polsek Magelang Tengah membagikan 24 paket sembako berupa beras 5kg kepada warga di wilayah binaan yang terdampak covid 19,” ujar Bhabinkamtibmas Kemirirejo Aiptu Henry Istiadji.

Bantuan sosial dilakukan di 3 Rukun Warga (RW) yang ada di Kelurahan Kemirirejo Kota Magelang. Untuk menghindari kerumunan masyarakat, dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial dilakukan dengan door to door system (DDS).

“Di masa kebijakan PPKM Level 4 saat ini, kami melaksanakan bansos kepada warga yang membutuhkan, terutama masyarakat ekonomi menengah kebawah,” tambah Aiptu Henry.

Sembari membagikan bansos, Babinsa Kemirirejo Serka Joko Suryono juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan tempat tinggal.

Serka Joko Suryono berharap dengan adanya bansos ini dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak covid 19. Kita semua berdoa semoga covid 19 segera terkendali,” kata Babinsa seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes. (hms restama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here