Beranda News Main Tepok Bulu Sesama PJU, Dirlantas Polda Jateng Jadi Jawaranya

Main Tepok Bulu Sesama PJU, Dirlantas Polda Jateng Jadi Jawaranya

78
0

Ada yang berbeda di GOR Badiminton Sabhara, Kalisari. Suasana gayeng tampak di lapangan, termasuk juga tampilnya sosok baru.

Sosok baru yang dimaksud adalah Kombes Pol Suryonugroho, pejabat Dirlantas Polda Jateng. Tak disangka, Kombes yang pernah menjabat Kapolres Boyolali itu lihai main badminton.

Berpasangan dengan AKBP Alfian Nurrizal, Kabid TIK Polda Jateng, Kombes Agus sukses mengalahkan pasangan Kabidhumas, Kombes M Iqbal Alqudusy dan Dirsabhara, Kombes Joko

“Dua set langsung, pasangan dirlantas yang menang,” ungkap Kabidhumas, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Rabu (28/9) malam.

Disamping lihai main olahraga tepok bulu, Dirlantas berpasangan dengan pasangan yang lebih muda. AKBP Alfian yang mantan Wakapolres Metro Bekasi itu kelahiran tahun 1978, termuda diantara keempat pemain badminton yang berlaga malam itu. Namun nuansa kalah menang tidak tampa dalam pertandungan, tertutup oleh gelak tawa dan keriangan para punggawa utama Polda itu.

Menurut Kabidhumas, kegiatan olahraga merupakan kewajiban disela kesibukan sehari-hari para pejabat utama Polda Jateng. Menyeimbangkan olahraga dengan kegiatan rutin kantor merupakan kebutuhan.

“Harus ada waktu untuk olahraga. Mau badminton atau bersepeda, atau yang lainnya. Karena kesibukan kantor hampir menyita semua pikiran, maka itu perlu waktu untuk olahraga untuk menjaga keseimbangan tubuh,” tambahnya.

Bagi Kombes Iqbal, olahraga lebih merupakan sarana rekreasi untuk kesehatan tubuh. Masalah kalah atau menang itu nomer dua. Hal yang terpenting adalah melepas stres di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here