Beranda News Polsek Bandongan Salurkan Bantuan Beras Di Tiga Desa Kecamatan Bandongan

Polsek Bandongan Salurkan Bantuan Beras Di Tiga Desa Kecamatan Bandongan

13
0

Polres Magelang Kota – Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga di tiga desa di wilayah Kecamatan Bandongan Magelang, Senin (2/8/2021).

Polsek Bandongan kembali melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak covid19 di masa diberlakukannya PPKM level 4 di tiga desa di wilayah Kecamatan Bandongan Magelang. tiga desa yang warganya mendapat bantuan beras dari pemerintah melalui Kapolri yaitu Desa Trasan, Desa Rejosari dan Desa Kebonagung.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Bandongan Ipda Romadhon, Kanit Intel Ipda Zumrodi dan Kasihumas Aiptu Budiawan serta Bhabinkamtibmas dan Baninsa yang warganya mendapat bantuan.

Hadir pula Camat Bandongan Suroto,S.Sos dan Kades Trasan Bagawat Gita, Sekdes Kebonagung Mugiyono serta Kades Rejosari Badarodin ikut mendampngi saat penyerahan bantuan di desanya.

Kanit Binmas Polsek Bandongan Ipda Romadhon mengatakan pemberian bantuan dengan mendatangi tiga desa tersebut. Penyerahan dilakukan melalui perwakilan 10 orang dan selanjutkan yang lainnya dilakukan secara door to toor.

”Jumlah warga tiga desa yang mendapat bantuan tersebut berjumlah 300 orang dengan total beras sebanyak 1,5 ton” ungkap Ipda Romadhon.

Selain memberikan bantuan beras Petugas TNI, Polri dan pemerintah di Kecamatan Bandongan tersebut juga memberikan himbauan terkait pencegahan penularan dan penyebaran covid19 dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here