Beranda News Terjaring Ops Yustisi, Warga yang Belum Vaksin Diarahkan ke Gedung Serbaguna Pemalang

Terjaring Ops Yustisi, Warga yang Belum Vaksin Diarahkan ke Gedung Serbaguna Pemalang

14
0

Polres Pemalang – Tribratanews.pemalang.jateng.polri.go.id, Untuk mengurangi mobilitas pada libur akhir pekan, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang meningkatkan kegiatan operasi yustisi dan pendisiplinan protokol kesehatan, salah satunya digelar tepat di depan Gerai Vaksinasi Terpusat Gedung Serbaguna Pemalang, Sabtu (23/10).

Tim Satgas Covid-19 yang merupakan personil gabungan dari Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang dan Satpol PP Kabupaten Pemalang tersebut menghentikan pengemudi kendaraan roda 2 dan roda 4 yang melintas di Jenderal Sudirman Timur, Pemalang.

“Pengemudi yang tidak mengenakan masker diberikan imbauan protokol kesehatan, serta menerima masker gratis dari petugas,” kata Kapolres.

Selain itu, petugas juga mensosialisasikan aplikasi peduli lindungi sebagai syarat pelaku perjalanan kepada pengemudi yang terjaring razia.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas melalui aplikasi peduli lindungi, pengemudi yang belum divaksin kami arahkan untuk mengikuti vaksinasi gratis di Gerai Vaksinasi Terpusat Gedung Serbaguna,” kata Kapolres.

Dipimpin AKP Nana Edi Sugito, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang menjaring 15 orang pengemudi yang tidak mengenakan masker.

Humas Polres Pemalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here