Beranda News Vaksinasi Covid 19 Tahap II, Polres Magelang Kota Kembali Layani 393 Warga

Vaksinasi Covid 19 Tahap II, Polres Magelang Kota Kembali Layani 393 Warga

20
0

Polres Magelang Kota – Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah kembali melayani masyarakat dalam menyuntikan vaksin covid19 dengan menggelar gerai Vaksinasi presisi di Klinik Bhayangkara Medika Sidokkes (Kamis, 16/9/2021).

dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid19 untuk mewujudkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) di mayarakat, Polres Magelang Kota kembali menggelar gerai Vaksinasi presisi untuk melayani masyarakat dalam penyuntikan vaksin covid19 tahap II yang dipimpin Kepala Seksi Kesehatan Ipda Ahmad Malkan, S.Kep.

Terkait peserta vaksinasi, Ipda Malkan mengungkapkan dari masyarakat yang hadir 393 orang dan semua bisa menerima vaksin tidak ada yang ditunda. “Karyawan gerai penyedia layanan telekomunikasi 23 dan yang lainnya warga dari berbagai kelurahan di Kota Magelang” tambahnya. warga  dari berbagai kelurahan di Kota Magelang” Kata Ipda Malkan.

Saat pelaksanaan vaksinasi petugas medis dari medis Bhayangkara Medika Seksi Dokkes Polres Magelang Kota juga terus memberikan himbauan dan mengingatkan kepada peserta vaksinasi untuk mematuhi protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here