Aparat Kepolisian Kejar OTK Bersenjata di Gunung Pora

Seruindonesia.com. Simson alias Suju (30thn) pria asal Desa Lobu Kecamatan Parigi Barat Kabupaten Parigi Moutong ,kamis 03/8  ditemukan  tewas di kebun miliknya yang berada  di pegunungan Pora Desa Parigimpu Kec.Parigi Barat.

Pria malang tersebut tewas akibat luka tembak mengenai tepat di bagian dada kiri,Pelaku penembakan di duga sekelompok Orang Tak Dikenal.

Kabid Humas AKBP Drs. Hari Suprapto, M.Si

Kapolda Sulteng Bigjen.Pol.Drs.Rudy Sufahriadi di dampingi  Kabid Humas AKBP Drs. Hari Suprapto, M.Si dalam jumpa pers di ruang Rupatama membenarkan kejadian tersebut,”Korban meninggal telah di evakuasi ke Rumah Sakit Anuntaloko Parigi untuk di visum, saat ini Pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah sedang melakukan upaya pengejaran dan penyekatan dipegunungan Pora dan sekitarnya untuk membatasi ruang gerak para OTK”. Terangnya.

“Berdasarkan keterangan saksi saat kejadian di TKP bahwa ciri-ciri pelaku sama persis dengan teroris yang menjadi DPO Pihak Polda saat ini,diharapkan kepada seluruh masyarakat,apabila melihat orang yang tak di kenal dan mencurigakan agar segera melapor kepada pihak aparat Kepolisian setempat,” Himbau Rudy.

Sekitar pukul 09:00 wita  YFT pria paruh baya menerima telpon dari temannya saat itu sedang bersama-sama korban di TKP ,bahwa Suju sedang dikelilingi sekelompok orang  tak di kenal,saat itu juga YFT bergegas menuju lokasi kejadian.

Perempuan YL yang saat itu berada tidak berjauhan dari Tempat Kejadia Perkara (TKP) sempat melihat sekelompok orang tersebut namun tidak melihat bapaknya,sontak saja YL langsung lari menuju perkampungan  menemui pamannya,YFT ketika tiba berada dekat TKP tiba-tiba mendengar bunyi letusan satu kali dan juga langsung melarikan diri.

Saat petugas tiba di lokasi Simon alias  Suju ditemukan  telah terbujur kaku dan langsung di evakuasi ke RS.Anuntaloko Parigi.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12314 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video