Eloknya Festival Nusa Peninda 2017 Bali Menyedot Ribuan Wisatawan

Seruindonesia.com – Kapolres Klungkung AKBP. Bambang Tertianto, SiK. CFE. bersama 68 Anggota polres Klungkung dan Polsek Nusa Penida melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan festival Nusa Penida 2017, yang berlangsung di pantai Mahagiri, Lembongan, Nusa Penida, Rabu, 6/12/2017.

Festival Nusa penida 2017, merupakan ajang tahunan yang kini sudah memasuki tahun ke empat yang akan menggerakkan potensi destinasi wisata yang berbasis seni dan budaya serta alam.

Kegiatan Festival ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 6 s/d 9 desember 2017, dihari pertama diawali dengan pembukaan festival dan pameran.

Untuk hari kedua, lebih pada kegiatan lomba-lomba, yang dipastikan akan menyedot mata wisatawan untuk menyaksikannya.

Di hari ketiga lebih pada agenda pelestarian alam, dengan kegiatan bersih-bersih pantai, transplantasi karang dan menaman pohon mangrove, hingga lomba perahu mini.

Kegiatan Festival Nusa Penida bukanlah ajang pesta, akan tetapi adalah bentuk promosi Bali masih “aman” untuk di kunjungi.

Kapolres Klungkung mengatakan, Dengan adanya kehadiran Personil Polres Klungkung mengamankan jalannya Festival, diharapkan dapat memberikan dampak positif. Lakukan kerjasama yang baik, bangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara kita.

“Sekali lagi saya harapkan kepada seluruh anggota Polres Klungkung dan Polsek Nusa Penida yang terlibat pengamanan Festival ini agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, tepat waktu, selalu waspada terhadap diri sendiri maupun orang lain, tunjukan sikap yang humanis dan tegas”, Jelas Kapolres.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 2916 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video

Jadikan Komentar yg Pertama

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan.


*