Dua Gol Messi Bantu Barca Mencapai Perempat Final

Seruindonesia.com – Lionel Messi mengemas dua gol ketika juara bertahan Piala Raja Spanyol Barcelona melenggang ke perempat final berkat keberhasilannya menghancurkan Celta Vigo dengan skor 5-0 di Nou Camp, pada pertandingan leg kedua 16 besar yang berlangsung pada Kamis.

Pemain Argentina itu dan mitranya di lini depan Luis Suarez dimasukkan kembali ke dalam tim oleh pelatih Ernesto Valverde, yang menurunkan tim terkuatnya saat melawan klub Galicia tersebut, di mana pada leg pertama di Vigo kedua tim bermain imbang 1-1 pekan lalu.

Messi kembali memperlihatkan kesepahaman istimewanya dengan Jordi Alba dengan menyambar umpan silang mendatar bek kiri tersebut untuk mencetak gol pembukaan pada menit ke-13, dan beberapa saat kemudian ia memainkan operan satu-dua dengan pemain internasional Spanyol itu dan menyarangkan bola ke sudut bawah gawang.

Alba telah menjadi aktor di balik tujuh gol Messi musim ini di semua kompetisi, dan pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa itu berbalik menjadi pengumpan untuk disambar Alba yang berada di dalam kotak penalti untuk menjadi gol ketiga pada menit ke-28.

Suarez memperbesar keunggulan tim Katalan pada menit ke-31 dengan memanfaatkan operan ke belakang yang buruk dari Pione Sisto untuk mengemas gol pada lima pertandingan secara beruntun, dan Ivan Rakitic melengkapi pesta Barca dengan sundulannya pada menit ke-87 ke gawang tim asuhan mantan asisten pelatih Barca Juan Carlos Unzue.

Sevilla mengalahkan tim Andalusia lainnya Cadiz dengan skor 2-1 di kandang sendiri untuk menang agregat 4-1, sedangkan Espanyol membalikkan defisit 1-2 di leg pertama dengan menang 2-0 di markas Levante untuk mendampingi Barca pada undian perempat final yang berlangsung Jumat.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 9514 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video