Lyon Pangkas Keunggulan PSG di Liga Prancis

Seruindonesia.com –¬†Gol Memphis Depay membawa Oympique Lyonnais menang 2-1 atas tamunya Paris St Germain (PSG), yang memangkas keunggulan tim pemuncak klasemen Liga Prancis itu menjadi delapan poin pada Minggu.

Depay mengemas gol pada menit keempat masa tambahan waktu untuk membawa Lyon mengoleksi 48 poin dari 22 pertandingan sementara PSG, yang tidak diperkuat Neymar karena cedera, dengan koleksi 56 poin setelah kekalahan keduanya musim ini.

Dani Alves mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-57 setelah tekel kerasnya terhadap Tanguy Ndombele. Layvin Kurzawa membatalkan gol pembukaan Nabil Fekir.

Monaco menghuni peringkat keempat dengan 46 poin setelah gol-gol dari Jorge, Rachid Ghezzal, dan Rony Lopes membawa mereka menang 3-1 atas Metz.

Di Lyon, PSG lengah pada menit kedua ketika Fekir membuka gol dengan tendangan bebas dari jarak 30 meter.

Tim tamu mendominasi penguasaan bola namun kehilangan kecepatan dan kreativitas Neymar, yang absen pada pertandingan ini karena cedera paha.

Kylian Mbappe harus ditandu keluar lapangan setelah bertubrukan dengan kiper Lyon Anthony Lopes, namun dokter klub PSG Eric Rolland mengatakan “tidak ada masalah serius.” PSG menyamakan kedudukan pada fase akhir pertandingan ketika Kurzawa melepaskan sepakan voli yang masuk ke bawah mistar gawang dari umpan Alves.

Pemain Brazil itu diusir keluar lapangan akibat tekelnya terhadap Ndombele, dan PSG kemasukan pada momen terakhir ketika Depay melepaskan tembakan keras yang mengarah ke sudut atas gawang.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 13242 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video