Kepala Suku Silo Doga: Tidak Ada Warga Jayawijaya yang Dianiaya Aparat

Seruindonesia.com – Kepala Suku Jayawijaya, Alex Silo Doga  Kepala Suku Pegunungan Tengah serta Masyarakat Adat Jayawijaya menyatakan tidak ada warga masyarakat yang dianiaya oleh oknum polisi. Hal ini disampaikan Alex Silo Doga di kediamannya, Rabu, 24/01/2018.

 

Alex Silo Doga mengatakan ada kelompok yang ingin memprovokasi masyarakat dengan cara menggunakan foto-foto lama yang disebarkan melalui Handphone (maksudnya media sosial).

 

Diterangkan oleh Silo Doga bahwa selama 1 minggu ini tidak ada terdengar perihal kejadian warga masyarakat yang dianiya oleh oknum polisi, bila ada maslahyang menimpah masyarakatnya dirinya sudah mengetahui.

 

“Kalau ada warga wamenayang terkena masalah pasti saya sudah mendapatkan laporan dari masyarakat, selamaini saya tidak mendengar hal itu,”tuturnya.

 

Justru sebaliknya kami sudah bekerjasama antara pihak Kepolisian dengan Kepala Suku yang ada di jayawaijaya, danhasilnya sangat baik hingga saat inisituasi wamena dan sekitarnya aman dan bagus, tutupnya.

 

Diketahui juga dengan beredarnya foto di media sosial tentang seorang warga masyarakat yang mengalami luka robek di bagian kepala, yang dalam postingannya menyebutkan dia dianiaya oleh oknum Polisi, hari Rabu 24/01/2018 polisi melakukan pengecekan di Rumah Sakit dan Klinik-Klinik yang ada di Wamena, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan pasien atas nama Reson Jikwa yang menjalani perawatan medis

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12755 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video