Cokelat Bola Mata Kini Jadi Tren Hadiah Valentine

Seruindonesia.com – Masih bingung mencari hadiah Valentine untuk kekasih? Coba beri hadiah cokelat bola mata ini, dijamin momen Valentine tidak akan terlupakan.

Dilansir dari Food Beast (10/2) cokelat bola mata hasil kreasi Katherine Dey tengah menjadi perbincangan hangat. Cokelat horor ini diklaim tengah menjadi tren hadiah valentine tahun ini.

Sebuah unggahan foto di akun Instagram @katherine.dey membuat orang terinspirasi menghadiahi kekasih sekotak cokelat bentuk bola mata. Sekilas cokelat ini tampak cocok sebagai suguhan makanan Halloween tapi netizen membayangkan cokelat ini dijadikan hadiah di hari kasih sayang.

Katherine Dey sendiri adalah seorang baker yang senang membuat makanan menyerupai organ tubuh. Beberapa cokelat, kue dan permen diolahnya dengan bentuk menyeramkan.

Khusus untuk cokelat bentuk bola mata, Katherine mengaku mendapatkan banyak pesanan menjelang hari Valentine.

Cokelat Bola Mata Kini Jadi Tren Hadiah ValentineFoto: Istimewa
Cokelat ini dibuat dengan bentuk yang sangat detail dan tampak seperti sungguhan. Sepasang bola mata ini terbuat dari ganache cokelat putih dan saus berry.

Jika kurang tertarik dengan cokelat bola Mata, pelanggan juga bisa memesan kue cokelat bentuk jantung atau hati. Lewat postingan Instagramnya, Katherine banyak memamerkan hasil dessert olahannya.

Untuk kue bentuk jantung, Katherine membuatnya dari cokelat yang dicetak bentuk jantung kemudian dilapisi kue red velvet dan butter cream. Kue ini juga disertai ganache cokelat strawberry sehingga membuat tampilannya semakin nyata.

“Saya senang saat produk saya dikirim ke rumah sakit,” kata Dey. “Beberapa kue hati ini dipesan oleh ahli kardiologi pada Hari Valentine yang membuat saya sangat bahagia.” Apapun yang Anda pesan pastikan bahwa itu berasal dari hati.

Sumber: detik.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 8269 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video