Anak 18 Tahun Ini Miliki Motor Super Sport Pertama di Indonesia

Seruindonesia.com – Setelah menunggu selama tujuh bulan, Fadillah Ichsani akhirnya mendapatkan “kado manis” ulang tahun ke-18 dari ibunda tercintanya, yaitu motor sport Honda CBR1000RR SP (2018).

Hadiah ulang tahun ini sekaligus menjadikan Fadillah sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP pertama di Indonesia lewat main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dikomandoi langsung Manajer Honda BigBike Wahana Chris Salmon beserta tim, pada Jumat 9 Februari 2018 dikirim satu unit Honda BigBike CBR1000RR SP ke kediaman konsumen yang berlokasi di Ciledug, Tangerang.

Sejak diterima langsung Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus dan frame pengiriman asli. Kemasan tersebut dibuka langsung konsumen setelah unit sampai di rumah.

“Surprise , kami ingin konsumen merasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar tujuh bulan, hari ulang tahunnya semakin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon.

Chris menjelaskan, Honda BigBike Wahana merasa bangga dapat memberikan Honda CBR1000RR SP kepada konsumen pertama di Indonesia ini. Ditemani sang ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport, bahkan langsung menjajalnya berkeliling jalanan di sekitar kediamannya. Rasa senang dan puasnya terlihat jelas ketika motor super sport ini terparkir di halaman rumahnya.

“Setelah bersabar tujuh bulan, enggak nyangka di hari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa seumur hidup saya,” ujar Fadillah.

Fadililah sengaja memilih Honda CBR1000RR SP karena mempunyai handling yang sangat baik dan cocok diajak balap di sirkuit. Tidak hanya balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana sesekali membawa motor ini dalam aktivitas kesehariannya.

Pada acara serah terima yang diiringi hujan, Fadillah juga bertukar pendapat terkait rencananya melakukan modifikasi pada Honda CBR1000RR SP miliknya ini.

“Karena sering riding bareng tim Honda BigBike Wahana dan sempat diajak jajal RC213V-S di Sentul tahun lalu, saya merasa puas dengan pelayanan Wahana,” kata Fadillah.

Sepeda motor bertipe mesin 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 silinder ini memiliki tenaga 133 kW/12.250 rpm dengan torsi maksimum 114 Nm/10.500 rpm. Motor ini dijual dengan harga Rp699 juta.

Sumber: okezone.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 4440 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video

Jadikan Komentar yg Pertama

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan.


*