Dimarkas PSMS Medan, Bhayangkara FC Tekuk Tuan Rumah 2-1

Seruindonesia.com – PSMS Medan dipaksa menyerah kembali dan kali ini oleh Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu 31 Maret 2018. PSMS kalah lewat skor 1-2 dari Bhayangkara FC.

PSMS langsung berinisiatif lakukan serangan ke daerah pertahanan Bhayangkara di menit-menit awal babak pertama. Frets Lostanto Butuan terus berupaya mencari celah untuk menjebol gawang tim tamu, namun pertahanan Bhayangkara masih baik.

Menit 34, PSMS nyaris unggul lewat Wolfreid Yessoh yang memanfaatkan umpan dari Erwin Ramdani. Namun, bola masih belum menemui sasarannya.

Tuan rumah akhirnya malah kebobolan lebih dulu oleh Bhayangkara di menit 39. Gol pembuka dari Bhayangkara dicetak oleh Herman Dzumafo usai memanfaat umpan manis dari Nikola Komazec.

Sontekan kaki kanan Dzumafo tak bisa diamankan oleh kiper Abdul Rohim, skor kini 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara. Menit 45, Wolfreid Yessoh dijegal oleh bek Bhayangkara di luar kotak penalti.

Sadney Khoetage yang maju mengambil eksekusi tendangan bebas, gagal menjadikan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara pun bertahan hingga turun minum.

Bhayangkara menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 46, melalui gol dari Nikola Komazec. Mendapat umpan dari Muhamad Hargianto, Komazec dengan mudah menendang bola dari dalam kotak penalti ke gawang PSMS.

Menit 56, PSMS mendapat peluang emas untuk memperkecil kedudukan lewat tendangan penalti. Tetapi sayang, eksekusi Wolfreid Yessoh malah menyamping ke sisi gawang Bhayangkara yang dikawal oleh Awan Setho.

PSMS baru bisa mencetak gol di menit 64 melalui sepakan dari Suhandi, kini skor menjadi 1-2. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini tak mengendorkan serangan mereka guna mencari gol penyama, akan tetapi pertahanan Bhayangkara cukup rapat.

Kubu tuan rumah terus mengepung pertahanan Bhayangkara di menit-menit akhir pertandingan, tapi gol tak kunjung datang. Laga pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara, ini jadi kekalahan kedua bagi PSMS di Liga 1.

Susunan Pemain
PSMS Medan:
¬†Abdul Rohim, Amarzukih, Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Rodrigues, Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Erwin Ramdani (Suhandi ’51), Frets Lostanto Butuan (Choirul Hidayat ’89),Wolfreid Yessoh, Sadney Khoetage (Alwi Slamat ’80)

Bhayangkara FC:¬†Awan Setho, I Putu Gede Juni Antara, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Lee Yujun, Muhamad Hargianto, M Ichsan (Paul Sergio ’46), Alsan Putra, Herman Dzumafo (Dendi Sulistyawan ’60), Nikola Komazec (Vandry Mofu ’81), Wahyu Seto

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 7762 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video