Ponsel Legendaris Nokia 2010 Diproduksi Lagi

Seruindonesia.com – Tak cuma fokus pada lini smartphone terbaru Nokia, HMD Global ternyata juga memberi perhatian pada lini ponsel Nokia lawas. Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 kemarin misalnya, HMD Global memamerkan versi ‘reborn’ dari Nokia 8110.

Nah, kabarnya akan ada lebih banyak lagi perangkat feature phone Nokia lawas yang akan kembali dihidupkan, salah satunya adalah Nokia 2010. Hanya saja, menurut informasi yang didapat dari Android Authority, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (3/4/2018), ponsel tak akan dirilis sampai tahun depan.

Hal ini karena ponsel tersebut akan dirilis bersamaan dengan perayaan 25 tahun ponsel diluncurkan. Dan seperti diketahui, Nokia 2010 pertama kali diluncurkan di tahun 1994.

Untuk fiturnya, ponsel diperkirakan akan mengusung sistem operasi yang sama dengan dua ponsel reinkarnasi yang sebelumnya diluncurkan, yakni Nokia 3310 dan Nokia 8110. Ponsel pun tetap akan mendukung aplikasi media sosial, seperti Facebook dan WhatsApp.

Meski desainnya menggunakan Nokia 2010, laporan menyebut bahwa HMD Global akan memberikan nama yang berbeda pada ponsel itu. Meski belum ada konfirmasi dari pihak HMD Global, sumber yang mengaku dekat dengan perusahaan mengklaim bahwa ponsel mungkin akan dirilsi dengan nama Nokia A10.

Ponsel ini rencananya akan dirilis dengan beebrapa warna, antara lain hitam, merah, dan kuning. Harganya pun masih misteri. Nah, kalian tertarik untuk bernostalgia?

Sumber: detik.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 7774 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video