Annisa Trihapsari Foto Bersama Mantan Suami di Pernikahan Anak Sulungnya

Seruindonesia.com – Seruindonesia.com – Usai resmi bercerai dari Ari Sigit pada 1996 tidak memutus silaturahmi antara Annisa Trihapsari dengan salah satu cucu dari mantan presiden kedua RI almarhum Soeharto tersebut. Kemarin, mantan suami-istri ini terlihat berfoto bersama di resepsi pernikahan anak sulung mereka yakni Danvy Sekartaji Rukmana.

Wajah bahagia terpancar dari Annisa Trihapsari bersama sang suami Sultan Djorghi yang datang menghadiri pernikahan Danvy dengan pria pilihannya Ajie Sulistyo Dwi Maryulis.

Dalam Instagram Story milik cicit almarhum Pak Harto, Putri Ariyanti Haryo Wibowo, mengabadikan momen kebersamaan antara Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari bersama kedua anak mereka. Di samping Annisa tampak Rika Callebaut beserta sang suami Ari Sigit.

Pemandangan ini menjadi momen langka. Pasalnya sejak bercerai, Anissa dan Ari Sigit hampir tidak pernah tampil bersama.

Pernikahan Danvy Sekartaji Rukmana dengan Ajie Sulistyo Dwi Maryulis sekaligus menjadi pertanda bahwa hubungan mantan suami-istri yang menikah pada 1992 itu baik-baik saja.

Bahkan dalam foto yang diunggah @robbyray_yohannesbridal terlihat Anissa Trihapsari mengenakan busana yang didominasi warna biru, serasi dengan keluarga besar Cendana.

Sekadar diketahui, Annisa Trihapsari menikah dengan Ari Sigit pada 1992. Setahun setelahnya Anissa melahirkan anak pertama yang diberi nama Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Di 1996, baik Annisa maupun Sigit sepakat bercerai.

Annisa selanjutnya menikah dengan Adjie Pangestu, namun sayang pernikahannya hanya bertahan 3 tahun.

Sultan Djorghi menjadi suami ketiga yang menikah dengan Annisa Trihapsari. Dari pernikahannya dengan Sultan, Annisa melahirkan Aqueeni Aziz Djorghi.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 13131 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video