Bupati Cantik Ini Minta Warganya Jangan Takut Teroris

Seruindonesia.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meminta warganya untuk tidak takut menghadapi teroris. Setiap warga Karawang harus berani melawan dan juga melaporkan kepada aparat setempat jika ada orang yang mencurigakan di lingkungannya.

“Tidak boleh ada ruang toleransi sekecil apa pun bagi paham radikal di Karawang. Kita semua harus bersama-sama melawan teroris, pemerintah tidak bisa sendiri. Pelaku terorisme termasuk juga yang menyebarkan paham teroris harus dihukum seberat-beratnya.” kata Cellica, Senin (14/5/2018).

Menurut Cellica, masyarakat tidak boleh takut dalam menghadapi teroris. Bahkan, terorisme harus dilawan. Salah satunya dengan proaktif untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitarnya.

“Kejadian kemarin di Surabaya membuktikan bahwa terorisme masih ada di sekitar kita. Tapi kita tidak bisa diam. Kita harus melawan .Masyarakat tak usah panik. Jika ada hal yang mencurigakan di lingkungannya harap segera lapor,” kata bupati cantik ini.

Menurut Cellica, aksi terorisme telah memengaruhi situasi kamtibmas di daerah-daerah termasuk di Karawang. Pihaknya meminta pihak kepolisian untuk meningkatkan pengamanan kamtibmas di wilayah Karawang.

“Dalam situasi seperti sekarang ini kita harus meningkatkan pengamanan dari kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat. ” ujarnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12765 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video