Breaking News: Kesiapsiagaan Anggota Polda Riau Tembak Mati 3 Teroris,1 Ditangkap , 5 Dikejar

Seruindonesia.com – Markas Polda Riau (Mapolda) Riau tiba-tiba diserang sejumlah pelaku teroris yang mengendarai sebuah mobil Avanza warna putih, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 09.00.

Pagi itu jadwalnya ada pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Mapolda Riau.

Karena Kesiap siagaan Mapolda Riau, mobil tersebut diberhentikan di depan penjagaan Mapolda Riau untuk diperiksa, saat itu juga keluar seorang pelaku teroris dengan membawa sebilah pedang samurai dan melukai seorang petugas, terduga teroris tersebut langsung dilumpuhkan oleh petugas yang berjaga.

Mobil Avanza tersebut kemudian menerobos ke halaman Mapolda Riau, dan menabrak seorang anggota Polri atas nama Ipda Hausar, kemudian keluar 2 orang pelaku teroris dari dalam mobil bermaksud untuk menyerang petugas, namun berhasil dihentikan.

Berita yang di terima seruindonesia dari Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, bahwa saat ini satu jasad teroris masih ditangani Jihandak Brimob, karena ada lilitan kabel di badannya, dan dilaporkan 1 anggota gugur atas nama Ipda Hausar karena ditabrak teroris.

Saat ini 3 pelaku teroris ditembak mati dan 1 pelaku teroris dilumpuhkan dan diamankan.

Saat ini ada proses pengejaran diperkirakan 5 atau 6 orang berdasarkan dari CCTV.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 9512 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video