15 Juli, Pacquiao Bertarung dengan Matthysse di Malaysia

Seruindonesia.com – Jadwal pertarungan antara Manny Pacquiao dengan Lucas Matthysse sudah terkonfirmasi. Presiden Golden Boy Promotion, Eric Gomez, yang merupakan promotor Matthysse, mengatakan bahwa duel akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 15 Juli 2018 atau 14 Juli waktu Amerika Serikat.

Matthysse saat ini memegang sabuk juara dunia kelas welter versi WBA. Itu artinya, dia akan mempertaruhkan gelarnya tersebut pada pertarungan nanti.

“Ketika kami dihubungi oleh Manny Pacquiao dan krunya, kami tidak yakin apa situasinya saat ini tetapi kami jelas bekerja sama,” ujar Eric Gomez.

“Ada beberapa masalah yang muncul dan kami bekerja melalui mereka dan kami bisa menyelesaikannya,” lanjutnya.

Eric Gomez menambahkan bahwa Matthysse lebih suka bertarung di Amerika Serikat ketimbang Malaysia. Namun pihaknya juga tetap antusias dengan pertarungan melawan petinju Filipina tersebut, yang menurutnya tidak masalah digelar di mana pun.

“Tentunya Lucas Matthysse akan senang sekali bertarung di AS dan ingin bertarung di sini, tetapi terlalu sayang untuk dilewatkan duel di Malaysia dan kami sangat gembira karena mendapat kesempatan ini,” ungkapnya.

“Dia layak mendapatkannya dan dia menginginkannya. Kapan pun anda mendapat kesempatan untuk melawan Pacquiao, anda harus bersedia pergi ke bulan jika itu akan terjadi di sana.”

Matthysse saat ini memiliki catatan bertarung 43 kali dengan torehan 39 kemenangan (36 KO) dan empat kekalahan (1 KO). Sementara itu Pacquiao, yang membuat sejarah sebagai juara dunia delapan divisi berbeda, memiliki catatan 68 pertarungan dengan 59 kemenangan (38 KO), tujuh kekalahan (3 KO) dan 2 hasil imbang.

Sumber: kompas.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 9520 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video