Ledakan di BCA BSD City Serpong Berasal dari Kompresor AC

Seruindonesia.com – Polres Tangerang Selatan, Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho Hadi, memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan di Wisma BCA, Jalan Kapten Subiakto, BSD City, Serpong, Tangsel.

Dia menjelaskan, hanya terdapat empat korban yang masih menjalani perawatan intensif di RS Eka Hospital karena mengalami luka bakar. Mereka adalah teknisi dari pemeliharaan instalasi Air Conditioner (AC) di Wisma BCA Serpong.

AKP Alexander mengatakan, keempat korban langsung dilarikan ke rumah sakit tak beberapa lama setelah ledakan terjadi pada pukul 17.30 WIB. “Mereka (korban) hanya luka bakar, tidak ada korban meninggal,” katanya, Kamis (31/5/2018).

Kepolisian belum mendapat keterangan medis secara resmi dari tim dokter terkait kondisi terkini para korban. Namun, dipastikan bahwa semua luka yang dialami korban masih dapat tertangani dengan baik.

“Sekarang prosesnya bukan lagi proses penyembuhan, karena para korban yang berjumlah empat orang itu sedang dalam proses pemulihan,” ucap AKP Alex.

Hingga kini, peristiwa ledakan itu tengah dalam penyelidikan petugas kepolisian, yang terdiri atas tim Inafis dan Puslabfor Mabes Polri. Meski begitu, dugaan sementara ledakan itu disebutkan berasal dari kompresor AC yang sedang dalam pemeliharaan oleh teknisinya

“Kami akan bekerjasama dengan Inafis Polda Metro Jaya dan Puslabfor Bareskrim Mabes Polri. Untuk menentukan ini peristiwa apa, dugaan kuatnya kemungkinan adalah dua peristiwa, yang pertama kecelakaan kerja, atau kesalahan kerja,” kata Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho Hadi.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11934 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video