6 Mahluk Mistis Ini Pernah Hidup di Bumi, Apa Saja?

Seruindonesia.com – KEBERADAAN makhluk-makhluk misterius selalu menarik perhatian manusia. Mulai dari monster di Danau Loch Ness yang hingga kini tidak diketahui keberadaannya, hingga desas-desus adanya drakula di Romania, semuanya selalu sukses bikin penasaran.

Makhluk-makhluk misterius berikut ini boleh percaya boleh tidak sempat eksis di dunia bersama manusia. Ada yang sudah punah, ada pula yang masih tanda tanya. Berikut beberapa makhluk misterius tersebut, dinukil dari Wittyfeed, Jumat (6/8/2018).
Kawanan Macan Tutul Tertangkap Kamera Seliweran di TNMB
1. Dire wolf
(Foto: wittyfeed)
Serigala yang ada dalam serial fiksi Game of Thrones ini memiliki tampang mengerikan dan benar-benar pernah hidup di dunia, namun saat ini mereka sudah punah. Sama seperti di serial tersebut, serigala ini bentuknya sangat besar dan sangat menakutkan.

2. Kraken

(Foto: wittyfeed)

Pecinta film Pirates of Caribbean pasti familiar dengan makhluk satu ini. Kraken adalah sejenis makhluk mirip gurita raksasa , dengan tentakel yang juga berukuran besar. Makhluk ini dirumorkan pernah hidup di lautan Norwegia dan Greenland. Ukuran tubuh serta tentakelnya yang raksasa pasti menjadi mimpi buruk bagi setiap pelaut.

3. Moby Dick

(Foto: wittyfeed)

Para pelaut di abad ke-19 sempat menceritakan adanya seekor paus putih raksasa yang meneror mereka saat berlayar. Bentuknya yang putih besar dan mirip sperm whale membuat hewan satu ini diberi nama ‘Mocha Dick’ atau ‘Moby Dick’. Tentu ‘Dick’ yang dimaksud adalah alat kelamin pria dalam bahasa Inggris.

5. Unicorn

(Foto: wittyfeed)

Menyebut kata unicorn, pasti yang terlintas di benak adalah seekor kuda bersayap dengan tanduk di kepalanya. Bukan yang itu, tetapi unicorn benar-benar pernah eksis. Bentuknya adalah seekor badak dengan cula tunggal yang tegak lurus ke atas. Makhluk ini diketahui sudah punah. Kalau belum, tentu akan menyeramkan karena unicorn berukuran sebesar gajah.

6. Griffin

(Foto: wittyfeed)

Masyarakat di Barat cukup familiar dengan dongeng makhluk berbentuk setengah singa dan setengah elang ini. Sejarawan, Adrienne Mayor, percaya kalau dongeng tentang Griffin berawal dari para penambang kuno yang akhirnya memicu observasi paleontologi. Entah benar atau tidak makhluk satu ini pernah hidup di dunia.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 7068 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video