Akhirnya Twitter Resmi ‘cerai’ dengan Windows Phone 8.1

Seruindonesai.com – Setelah sekian lama, akhirnya aplikasi Twitter menghentikan juga dukungannya untuk OS Windows Phone 8.1. Sekarang, aplikasi berlogo burung biru itu pun sudah tak lagi bisa digunakan.

Berdasarkan laporan Phonearena (12/6), para pengguna handset Windows Phone 8.1 kini tidak lagi mengakses Twitter dari aplikasi mobile.

Hal tersebut sebetulnya tidak begitu mengejutkan, karena Twitter sebelumnya sudah mengumumkan rencana menarik dukungan dari Windows Phone 8.1 pada bulan ini.

Kendati demikian, para pengguna Windows Phone 8.1 masih bisa menggunakan Twitter.
Mereka bisa menggunakan aplikasi Twitter pihak ketiga yang ada di Microsoft Store. Beberapa aplikasi tersebut gratis, tapi ada juga yang berbayar.

Jika tidak puas dengan aplikasi pihak ketiga, maka pengguna tidak bisa mengakses Twitter dari perangkat Windows Phone 8.1.

Cara satu-satunya adalah dengan beralih ke platform lain, seperti iOS dan Android, yang saat ini kompatibel dengan banyak aplikasi populer, termasuk Twitter.

Seiring dengan perkembangan perangkat mobile, semakin banyak aplikasi hadir untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih menyenangkan.

iOS dan Android sendiri merupakan sistem operasi (OS) populer di kalangan developer aplikasi mobile, sehingga kedua layanan tersebut memiliki banyak aplikasi terkenal.

Kini, Twitter sudah resmi berpisah dengan Windows Phone 8.1. Goodbye, WP!

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 8334 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video