Pedagang Pasar Antik Tagih Hutang Ahmad Dhani belum bayar 2 Tahun

Seruindonesia.com – Tahun lalu diketahui para pedagan Pasar Antik Cikapundung membuat video kreatif untuk meminta hutang pada sosok Ahmad Dhani.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Pasar Antik Cikapundung, Minggu (12/3/2017).

Dalam video tersebut menampilkan satu orang perwakilan pedagang Pasar Antik Cikapundung untuk menyampaikan maksud dan pesannya kepada musisi besar Indonesia, Ahmad Dhani.

Video tersebut mengenai hutang Ahmad Dhani setahun yang lalu agar segera dilunaskan.

Kali ini, para pedagan tersebut lagi-lagi membuat video kreatif untuk menyindir musisi ternama itu.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @pasarcikapundungbaranglawas pada Senin (12/6/2018).

Pada unggahan tersebut nampak para pedangan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dan nampak ada kue yang menunjukkan lilin berangka dua.

Para pedagang tersebut menyanyikan lagu dengan diiringi sebuah alunan saksofon.

Ada yang janggal dari perayaan ulang tahun tersebut.

Pasalnya pada kue tersebut justru tertera nama Ahmad Dhani.

Ternyata para pedagang tersebut merayakan dua tahun hutang dari Ahmad Dhani.

Pada akhir video para pedagang juga menyerukan ‘bayar hutangnya’ dengan nada lagu ulang tahun.

Postingan tersebut memperlihatkan juga sebuah keterangan tulis.

‘7 Mei 2018, Beberaa pedagang pasar barang lawas Cikapundung merayakan Hut yang ke-2, Hutang mas Ahmad Dhani,’

Kebiasaan Mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian. Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di Cikapundung, dan selalu beres. Namun entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya. Mungkin hal ini disebabkan oleh kesibukan Mas Ahmad Dhani berjuang untuk Tanah Air Indonesia. Semoga Mas Ahmad Dhani sukses dalam perjuangannya mewujudkan Republik Indonesia yang semakin baik. Pasar Barang Lawas Cikapundung terletak di Lt. 3 Gedung Cikapundung Electronic Center #jarambahbandung #bandunginframe #bandungbanget #bdgsociety #explorebdg #discoverbandung #bandungjuara #bandungolshop #bandunghits #todaybandung

Warganet pun memberikan komentar beragam pada aksi para pedangan tersebut.

@alestyjames: Kreatif bgt nih ide nya boleh dicontoh….. Drpd pake emosi mending nagih org ky gini wae.

@ryantiayuy96: Gimna perasaan nya yaa.. Malu apa ngga yaa??

@suci.hq: Awalnya gak ngeh.. udahannya ngakak, kacauuu, utang sgala di ulang tahunin doong.

@zha_kiyya: Bayar atuh Mas, kasihan mereka. Atau mbak Mulan deh yg bayarin.

Sebelumnya video pedagang barang antik yang dihimpun dari Banjarmasin Post membuat sebuah pernyataan yang dituju untuk suami dari Mulan Jameela tersebut.

Sementara itu dalam videonya pria yang merupakan salah satu pedagang barang antik Pasar Cikapundung ini menyindir Ahmad Dhani.

“Assalamualaikum Mas Ahmad Dhani, salam perjuangan. Tepat pada hari ini 23 April 2017, kami para pedagang dari pasar barang lawas Cikapundung merayakan satu tahun kunjungan terakhir Mas Ahmad Dhani, yaitu pada 23 April 2016″.

“Melalui perayaan ini kami berharap dan berdoa semoga Ahmad Dhani panjang umur, sehat selalu dan bahagia sehingga bisa mampir kembali ke pasar barang lawas Cikapundung untuk membicarakan transaksi yang saat ini kami rayakan ulang tahunnya juga.”

Satu tahun lalu, video tersebar dari pedagang antik yang mengenakan topi prajurit zaman dulu, ia menjelaskan transaksi Dhani pada 24 April 2016 lalu yang tak kunjung diselesaikan.

“Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani untuk kembali berkunjung, mendatangi, berwisata ke Pasar Cikapundung.

Membicarakan tentang transaksi yang Mas Dhani adakan bersama kami pada 24 April 2016Mungkin sepanjang tahun 2016 hingga bulan-bulan kemarin Mas Dhani sangat sibuk, sehingga tidak sempat. Atau tidak mempunyai waktu untuk membicarakan tentang transaksi pada bulan April 2016 tersebut.

“Kami sudah berusaha mengirimkan surat beberapa bulan yang lalu.Lalu disusul dengan SMS ke no hp Mas Dhani.

Namun karena kesibukannya Mas Dhani dalam perjuangannya dalam Republik Indonesia ini, Mas Dhani tak memperhatikan hal tersebut.

Barang-barang yang Mas Dhani ambil pada bulan April tersebut, sebagian memang milik pedagang di Pasar Meranti Cikapundung.

“Sebagian lagi adalah barang-barang yang dipinjam oleh para pedagang atau diambil dulu untuk dijualkan atau titip jual dari pemiliknya.

Jadi kami saat ini kami memiliki kesulitan keuangan. Mohon maaf ya Mas Dhani pabila Mas Dhani merasa tidak nyaman dengan adanya video ini.

Tapi kami tidak bermaksud untuk itu, maksud kami dari video ini sebagai usaha kami berkomunikasi saja dengan Mas Ahmad Dhani.

Demikian Mas Ahmad Dhani video ini kami buat, tidak adamaksud apa-apa untuk popularitas atau cari sensasi, itu di luar bidang kami.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Semoga kesuksesan selalu datang ke pihak Mas Dhani, salam buat keluarga Assalamualaikum”.

 

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 9512 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video