Kisah Dokter Amalia, Pengabdian Tanpa Batas Di Pedalaman Papua

 

Seruindonesia.com – Jayapura, Perjuangan yang memang tidak pernah tersorot oleh media maupun pemerintah, itulah sekarang yang dirasakan oleh Dokter Cantik yaitu dokter Amalia.

Dokter yang sekarang lagi berjuang di pedalaman Papua untuk membantu masyarakat Papua, dan juga memberikan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat di pedalaman.

 

Dalam mencapai tempat tersebut tidak lah mudah bagi nya, butuh jarak belasan kilometer yang di tempuhnya agar mencapai tempat tersebut.

Tentunya dalam hal ini mengundang respon dari berbagai kalangan, John Kogoya misalnya, Salah satu Tokoh masyarakat Papua yang kerap disapa John mengatakan “ Saya sangat senang terhadap apa yang telah di lakukan oleh Dokter Amalia, itu salah satu tugas kemanusiaan juga, memang tidak ada salahnya untuk saling membantu bagi saudara kita yang di pedalaman”.

” Pemerintah seharusnya patut mengapresiasi apa yang telah di lakukan dokter tersebut, kelak kedepannya agar generasi muda Papua juga ikut berpatisipasi seperti halnya dokter Amalia, karena ini kegiatan yang sangat bagus, bukan malah berteriak – berteriak minta merdeka, apa lah, referendum , itu hanya omong kosong dan orang yang tidak punya pikiran kedepanya.”

“Apalagi sampai memperjuangkan kelompok ULMWP dan KNPB yang tidak jelas, apakah mereka sudah memberikan dampak bagus buat Papua ? Kan hanya omong kosong saja, hanya memperbodoh dan memperbudak generasi muda Papua, kelompok itu yang harus segera dihilangkan di Papua ” tandasnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11825 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video