Kunjungi Indonesia, Menteri Malaysia Ini Dipanggil ‘Bro’ Oleh Jokowi

Seruindonesia.com – Sosok inspirasional Syed Saddiq baru saja menjadi fenomena sensasional. Pria muda berusia 25 tahun ini kini menjabat setara mentri pemuda dan olahraga di Malaysia.

Sosok Saddiq yang masih muda telah memiliki pencapaian cemerlang ini kini sedang disorot banyak pihak. Bila kebanyakan pria rupawan berusia 25 memilih karir di dunia entertainment, Syaddiq memilih jalannya sendiri.

Kedatangan Syed Saddiq disambut langsung oleh Imam Nahrawi. (instagram.com/Syedsaddiq)Kedatangan Syed Saddiq disambut langsung oleh Imam Nahrawi. (instagram.com/Syedsaddiq)

Kini Syaddiq sedang berkunjung ke Indonesia. Dalam kunjungan kali ini ia akan melihat persiapan Asian Games di Palembang. Tiba di Jakarta pa Jumat (13/7) malam, ia segera bertolak menuju Palembang. Pada kesempatan itu Saddiq ditemani oleh Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda & Olahraga Indonesia.

Tak hanya berjumpa dengan Imam Nahrawi, Syaddiq juga berjumpa dengan Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi juga ikut menjamu menteri muda dari negeri jiran ini. Keduanya mengendarai mobil yang sama.

“Assalamualaikum, hari saya bersama bapak presiden yang merupakan idola saya. Dan juga idola anak muda di Malaysia dan Indonesia,” ucap Syaddiq tentang perjumpaannya dengan Jokowi. Kekaguman dua pemimpin ini jelas terpancar dari video yang diunggah pada Sabtu 14 Juni ini.

Dalam kebersamaannya, Jokowi berpesan agar Indonesia & Malaysia terus bekerja sama. (instagram.com/syedsaddiq)Dalam kebersamaannya, Jokowi berpesan agar Indonesia & Malaysia terus bekerja sama. (instagram.com/syedsaddiq)

“Saya satu mobil dengan bro Saddiq, saya senang sekali ada menteri yang smart, cerdas, satu mobil dengan saya,” puji Jokowi tentang sosok Saddiq. Sang mentri muda pun tersipu saat idolanya memang ‘bro’.

Dalam video ini keduanya tak hanya saling berbalas puji. Presiden Jokowi dan Syed Saddiq saling mengingatkan pentingnya menjalin kerja sama antara Indonesia dan Malaysia. Keduanya berharap tak perlu lagi ada pertikaian terutama antar supporter Indonesia dan Malaysia.

Asian Games sudah di depan mata, semoga tak ada lagi bentrok antar supporter. Semoga pula hubungan Indonesia & Malaysia terjalin semakin baik dan banyak kerja sama yang tercipta setelah ini.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 9115 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video