Heboh Lelaki nekad Nyabu Didepan Kasir Minimarket Bulukumba

Seruindonesia.com – Taufiq Basra alias Upi (35), warga Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, nekat berpesta sabu-sabu di meja kasir minimarket di Dusun Timbula’ Desa Bonto Tangga, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba, Rabu (18/7/2018) sore.

Aksi nekatnya ini pun langsung di rekam video oleh karyawan minimarket. Ia pun menjadi tontonan warga yang saat itu sementara berbelanja.

Video berdurasi dua menit lebih ini, menayangkan pria tersebut awalnya membeli air mineral botol dan kemudian merakit alat hisapnya (bong) sembari menikmati sabu-sabu tersebut di depan karyawan toko.

Sembari menikmati sabu-sabu tersebut, sesekali pria berkepala plontos itu berbicara dan mengingatkan agar jangan pernah memakai sabu-sabu.

“Jadi tanya memang keluarga ta, jangan lalo pake narkoba kodong e, hancurko. Saya awalnya coba-coba ji,” katanya.

Karena geram sembari ketakutan melihat aksi pelaku, warga sekitar pun langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian sehingga langsung diamankan.

Namun pada saat diamankan pihak kepolisian, pelaku pun lagi-lagi membuat lelucon. Saat hendak dibawa ke kantor polisi, pelaku tidak ingin dipegang bahkan barang buktinya juga hendak dibawa sendiri.

Menurutnya, dia tidak akan lari dan dia pun membawa barang bukti tersebut agar membuktikan bahwa di adalah pemiliknya.

Dalam video itu juga, pelaku ini mengaku sebelumnya pernah ditangkap dan menjalani hukuman di lapas dalam kasus narkoba. Dan Ia pun mengaku tidak bisa berhenti untuk mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

“Wee saya ditangkap polisi karena narkoba,” teriaknya saat keluar dari toko minimarket tersebut.

Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengatakan bahwa pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk dilakukan proses hukum lebih.

“Pelaku merupakan pengguna dan saat ini telah kita amankan bersama barang bukti,” tukasnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 9512 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video