Mahasiswa Anti Makar Tolak Aksi Ganti Presiden di Makassar

Seruindonesia.com – Jelang pemilihan presiden dan wakil presiden puluhan mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Aliansi Mahasiswa Makassar Anti Makar, melakukam aksi damai di Fly Over Makassar, Rabu (08/08/2018).

Selain melakulan orasi mahasiswa ini juga membentangkan spanduk yang bertuliskan “Tolak Deklarasi Ganti Presiden 2019 Jokowi adalah pilihan rakyat”. Aksi ini dilakukan menyusul adanya rencana aksi “ganti presiden yang akan digelar pada hari 12 Agustus di Monumen Mandala Makassar. Mereka menilai aksi tersebut bisa mencederai persatuan dan kesatuan Bangsa anak bangsa dalam momentum demokrasi.

Baca Juga: Polda Sulsel Bakal Bubarkan Paksa Deklarasi #2019GantiPresiden Jika..

“Kami meminta kepada semua pihak untuk sama-sama menjaga kondusifitas negeri ini sebagai tanggung jawab bersama,” harapnya korlap aksi, Ridwan.

Dengan tegas mahasiswa ini menolak gerakan gerakan makar yang akan merusak persatun. “Kami sangat tegas menolak isu gerakan makar yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan rakyat Sulsel,” tegasnya.

Mahasiswa ini juga meminta aparat kepolisian turun mengatasi isu-isu yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Kiranya pihak TNI – Polri turun mengatasi isu-isu yang akan memecah belah NKRI,” ucap Ridwan.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 8272 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video