Kabar Terbaru Mr. Headbox, Penyanyi yang Mukanya Ditutupi Kardus Putih

Seruindonesia.com – Mr. Headbox. Dialah lelaki kardus, tetapi bukan dalam konotasi negatif seperti dalam lirik lagu dangdut kontroversial. Secara penampilan, mungkin banyak yang menyamakan dirinya dengan Marshmello.

Mr. Headbox yang berdomisili di Balikpapan, Kalimantan Timur, pernah mengungkapkan kepada kumparan alasan di balik kardus putih yang menutup kepalanya. Bukan sekadar identitas, ada makna yang berkaitan dengan trauma masa lalunya soal bullying.

Baca Juga: Heboh Jenderal Kardus di Jejaring Sosial, Warganet Malah Bikin Meme Lucu

“Aku enggak ngerti kenapa aku di-bully. Mungkin karena basic karakternya aku pendiam dan enggak suka bersosialisasi, jadi mereka enggak suka,” katanya.

Mr. Headbox kemudian mencurahkan perasaan dan emosinya melalui karya. Lagu ‘Young’ diperkenalkan pada Mei 2017 dengan konsep video klip minimalis dengan lirik dan nuansa musik yang fun.

 

Untuk inspirasi bermusik, Mr. Headbox berkiblat dengan musisi-musisi luar negeri. Ia sering mengamati perkembangan musik internasional dan sangat menikmatinya, terutama yang mengusung genre future bass, pop, RnB, dan jazz.

“Aku grow up di kamar nikmatin lagu-lagu luar kayak Chris Brown, John Legend, dan Amy Winehouse. Aku suka banget tiga itu. Ada inspirasi juga dari The Chainsmokers, ada nuansa future bass,” ujarnya. “Kalau di Indonesia paling GAC aja sama Tompi. Gamaliel suaranya bagus banget. Dipha Barus juga.”

Kini Mr. Headbox akan segera merilis lagu baru. Hal itu diumumkan melalui akun Instagramnya. Tapi tidak seperti ‘Young’, lagu baru yang akan keluar pada 27 Agustus mendatang itu sepertinya akan bernuansa mellow.

Sumber: Kumparan.com

 

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10182 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video