Gandeng Produk Fashion, PSSI Luncurkan Merchandise Resmi Timnas

Seruindonesia.com – PSSI menggandeng produk fashion menjelang dimulainya Asian Games 2018. Marchandise resmi timnas Indonesia pun diluncurkan.

PSSI mengumumkan kerja samanya bersama Giordano sebagai official marchandise timnas Indonesia di Jakarta, Kamis (9/8/2018). Dalam kesempatan itu, hadir pula eks pemain timnas Ponaryo Astaman, asisten pelatih Bima Sakti, dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Giordano akan mengeluarkan koleksi pakaian bertemakan #oneindonesia yang menampilkan kecintaanya terhadap Indonesia.

“Harapannya kerja sama ini, sepakbola Indonesia terlalu berat di kelola sendirian. Giordano bisa membawa terbang Indonesia. Target kami bisa masuk Olimpiade dan piala dunia 2034. Usaha itu kami mulai dari hari ini,” ujar Tisha.

Nantinya, Giordano menyediakan kaos-kaos bertemakan Indonesia, jaket, dan pakaian lainnya. PSSI bekerja sama dengan Giordano selama satu tahun.

“Giordano Indonesia, brand internasional yang masuk ke Indonesia sejak 1991. Saya rasa ini permintaan dari masyarakat Indonesia yang fanatik sepakbola,” kata James Budiono, Direktur Utama PT Giordano Indonesia.

“Kami support PSSI dengan beberapa pilihan koleksi baju dan atribut yang kami sebut “Supporter Starter Kit” diharapkan dapat ikut memeriahkan sepakbola nasional,” timpal Bussiness Development Manager Giordano, Djulia.

Seperti diketahui, selain Asian Games 2018, timnas juga akan melakoni beberapa event internasional yaitu Piala AFF 2018 dan Piala Asia U-19 di tahun ini.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 8272 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video