Lopetegui Frustrasi atas Kegagalan Madrid di Piala Super Eropa 2018

Seruindonesia.com – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku amat frustrasi atas kegagalan tim asuhannya menjuarai Piala Super Eropa 2018. Pasalnya, Madrid kalah 2-4 dari Atletico Madrid pada Piala Super Eropa 2018, di A. Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018), dini hari WIB.

Terlebih lagi, Madrid merupakan tim yang lebih dominan di atas lapangan dibandingkan Atletico. Bahkan, Madrid sempat unggul 2-1 atas Ateltico hingga menit ke-78 berkat gol dari Karim Benzema (27’) dan Sergio Ramos (63’) sedangkan Atletico hanya membuat gol melalui aksi Diego Costa (1’).

Saul Senang Bisa Patahkan Kutukan Selalu Kalah dari Madrid di Kompetisi Eropa
Akan tetapi, keunggulan itu buyar saat Costa membuat gol keduanya pada menit ke-79 sehingga pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu. Setelah itu, tampak fisik dari para pemain Atletico lebih unggul dari Madrid sehingga bola lebih banyak dikuasai Los Rojiblancos –julukan Atletico.

Pada akhirnya, Atletico memenangkan laga itu melalui dua gol yang diciptakan Saul (98’) dan Koke (104’) sehingga skor akhir 2-4 pun terapmpang di papan skor untuk kekalahan Madrid. Menilik pada hasil itu, Lopetegui pun tampak amat kecewa karena penguasaan bola yang diperoleh Madrid justru berujung kekalahan.

“Kami harus memberi selamat kepada Atletico, saya percaya bahwa mereka pantas menang. Kami harus meningkat dalam semua aspek. Kami tidak suka ketika melakukan kesalahan dan harus meningkat di semua hal, tidak hanya dengan meminimalisir kesalahan individu. Ini adalah perasaan frustrasi dan sedih,” ungkap Lopetegui, seperti yang dilansir Sport360, Kamis (16/8/2018).

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10120 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video