Wow… Jeans Paling Unik yang Pernah Dibuat ini Bikin Gagal Fokus!

Seruindonesia.com – Kreasi di dunia mode memang tak ada habisnya, dari sekian banyak fesyen celana, ada jeans terunik yang pernah dibuat ini, yang disebut extreme cut out jeans!

Memang ide keratif itu tidak ada hentinya, selalu hadir ciptaan-ciptaan unik bahkan nyeleneh yang muncul dari kreatifitas seseorang.

Salah satu yang paling berdampak adalah tren fesyen yang saat ini banyak menghasilkan karya-karya yang bisa dibilang cukup aneh dan diluar dugaan.

Jika sudah biasa tren jeans robek-robek, yang sengaja menampilkan kesan urakan, saat ini muncul tren baru yang jauh lebih ekstrim dari sekedar robek, yaitu extreme cut out jeans.

Jeans terunik yang pernah dibuat ini harganya mahal!

Saat melihat tampilannya mungkin yang langsung terlintas di kepala adalah kata ‘aneh’, karena tren celana jeans tersebut memperlihatkan hampir seluruh kaki yang memakainya.

Jeans karya Camar Denim, salah satu label asal Los Angles tersebut memang sangat sesuai dengan namanya cut-out ekstrim yang menampilkan celana dengan potongan hampir di setiap area, sampai hanya menyisakan garis pada bagian pinggir jeans.

Walaupun bentuknya nampak compang camping, harganya ternyata mencapai USD168 atau sekitar Rp2,5 Juta per celana! Harga tersebut memang tergolong sangat mahal, pasalnya bahan denim yang didapatkan pun sangat sedikit.

Celana yang anti gerah!

Karena sedikitnya bahan yang digunakan, hingga banyak yang berpendapat, kalau bahan limbah jeans pun bisa dijadikan celana seperti itu.

Pada situs resminya, jeans cut-out ekstrim hadir lengkap dengan hemline serta saku. Bahkan pada deskripsi produk menampilkan keterangan material jeans yang memakai 100 persen bahan katun yang tak akan melar.

Dengan tampilan yang banyak lubang besar tentu mudah untuk mengklaim celana tersebut nyaman dan anti gerah. Keunikan lainnya, penjual menampilkan model mengenakan celana jeans dan dipadukan dengan baju renang.

Hal itu dianggap sebagai gaya berpakaian yang bisa jadi referensi terbaru di dunia fesyen. Netizen yang melihat inovasi tersebut pun banyak yang berkomentar.

Mereka menganggap celana cut-out ekstrim tersebut tak layak pakai bahkan mereka merasa aneh dengan keputusan Camar Denim yang menjual celana tersebut dalam harga yang mahal.

Menurut Anda bagaimana jeans terunik yang pernah dibuat tersebut? Berani untuk mencobanya ditengah cuaca terik Ibu Kota?

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10182 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video