Gara-gara Mesum. Manajer Hotel di Aceh Dimandikan Air Comberan

Seruindonesia.com – Manajer salah satu hotel di Banda Aceh digerebek warga karena diduga berbuat mesum dengan resepsionis di kamar hotel yang dikelolanya. Pasangan nonmuhrim ini sempat dimandikan air comberan saat diamankan.

Pasangan yang digerebek ini yaitu FSP (34) manajer hotel, dan karyawannya DL (20). Proses penggerebekan berawal dari informasi yang disampaikan karyawan hotel ke masyarakat Desa Ateuk Munjeng (ATM), Baiturrahman, Banda Aceh.

Tak lama berselang, warga bergerak dan mendapati pasangan non-muhrim tersebut sedang berada di salah satu kamar hotel yang terletak di desa mereka. Setelah itu, pasangan ini diarak ke Meunasah (surau).

“Berdasarkan pengakuan mereka akan melakukan (hubungan badan) tapi keburu ditangkap warga,” kata Kasat Pol PP dan WH Banda Aceh M Hidayat saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (14/9/2018).
Baca juga: Pakai Celana Pendek di Depan Masjid Raya Aceh, 14 Pria Dirazia

Warga menggeberek pasangan ini pada Kamis (13/9) sore kemarin. Usai diamankan, pasangan ini dimandikan air comberan dan dibawa ke meunasah setempat. Dari keduanya, warga juga menemukan sejumlah kondom.

Setelah dimintai keterangan oleh warga, pasangan tersebut selanjutnya diserahkan ke Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh. Saat diperiksa polisi syariat, keduanya mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan badan.

“Sebelumnya mereka sudah beberapa kali melakukan (mesum),” jelas Hidayat.
Baca juga: Nonmuhrim Dilarang Ngopi Semeja, Kemendagri: Hanya Berlaku di Aceh

Saat ini, pasangan ini masih diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh. Petugas juga masih memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini. Jika terbukti mesum, pasangan ini terancam hukuman cambuk.

“Masih kita tahan karena kita masih minta keterangan saksi-saksi,” ungkapnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 9077 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video