SPN Polda Sumsel Raih Predikat Pertama Bidang Keuangan

Seruindonesia.com – Palembang. Luar biasa, ini merupakan prestasi membanggakan dan patut dicontoh oleh jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, yang mana pada Kamis kemarin (13/9) Sekolah Polisi Negara Betung menerima penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan Kementrian Keuangan RI.

Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan diadakannya Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III tahun 2018 oleh Ditjen perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan di gedung Bank Mandiri Jalan Kapten Rivai Palembang.

Ada beberapa kriteria penilaian diantaranya, untuk terbaik tingkat kementrian/Lembaga :
1.   Kementrian keuangan
2.   Mahkamah Agung
3.   Kejaksaan RI.

Terbaik tingkat Satker instansi vertikal pagu besar diatas 20 milyar ;
1.   SPN Polda Sumsel.
2.   Kanwil Pajak Sumsel babel.
3.   Lanal TNI AL sumsel.

Terbaik tingkat Satker dibawah pagu 20 milyar ;
1.   Kantor Agama kab. Muba
2.   Lembaga pemasyarakatan Lahat
3.   Madrasah Neg 1 muba.

Saat dikonfirmasi, Ka SPN Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna mengatakan ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan patut di pertahankan.

Tentunya ini tidak terlepas dari peran serta, kerja keras anggota saya serta dukungan dari pimpinan sehingga SPN Polda Sumsel bisa meraih predikat pertama kategori terbaik tingkat satker instansi vertikal pagu besar diatas 20 milyar, tambahnya.

Kedepan kita akan terus meningkatkan kinerja serta terus berbenah diri kearah yang lebih baik untuk mewujudkan Polri yang Promoter, pungkasnya.

Terpisah, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara mengucapkan selamat dan apresiasi kepada SPN Polda Sumsel.

Meraih penghargaan terbaik pertama ini tidak mudah. Hal ini harus dapat menjadi contoh bagi Satker maupun satwil jajaran polda sumsel, tambahnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10182 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video