Tato Kelas Dunia Ini Bakal Bikin Melongo saat Melihatnya!

Seruindonesia.com – Tato merupakan sebuah seni melukis tubuh yang sudah ada sejak zaman dahulu. Bahkan di beberapa negara di dunia, tato sudah dilakukan sejak lama menggunakan alat-alat tradisional. Meski demikian, di era modernisasi seperti saat ini, tato telah menjadi sebuah gaya hidup masyarakat perkotaan.

Beberapa masyarakat memang sengaja mengenakan tato agar terlihat bergaya dan lebih menarik. Terkadang seseorang mengenakan tato dengan tujuan agar terlihat lebih sangar dan disegani oleh orang-orang di sekitar.

Namun, di tangan seniman profesional tato bukan hanya bagian dari gaya hidup. Ini merupakan sebuah karya senin yang mewakili keterampilan yang menakjubkan dari seniman yang berdedikasi. Terbukti beberapa lukisan tato yang sangat menakjubkan berhasil diciptakan lebih dari 300 seniman tato internasional terbaik dari seluruh dunia.

Lukisan tersebut mengeksplorasi bagaimana tato telah berevolusi selama berabad-abad yang mempengaruhi desain, tanda kesukuan dan juga magna dari tato itu sendiri. Sebagaimana dilansir dari Mirror, Jumat (21/9/2018), Okezone akan membahas berbagai foto menakjubkan di dunia yang memiliki karya senin tinggi.

1.Sebuah studio pribadinya di Paris, Lewisink mendesain semua tatonya menggunakan komputer. Ia menghabiskan tujuh tahun belajar desain grafis yang memberinya keterampilan untuk menciptakan sebuah mahakarya. Kecintaanya pada geometri membentuk dasar dari desain tato yang rumit.

2.Gaya khas Blut & Eisen adalah karya berwarna hitam yang sangat berani. Tato ini menggabungkan pola kesukuan dan citra Jepang sederhana. Tato ini dibuat oleh Yvonne Ziegler dan Mario Brendel. Mereka memulai usaha mereka dari awal yang sederhana di Berlin. Kini mereka telah mengkhususkan diri dalam desain bunga dan geometrik halus untuk hewan abstrak.

3.Tato ini masih berasal dari koleksi Lewisink yang menangkap kecintaanya pada bentuk presisi dan geometri. Ia mengaku harus lebih banyak menggunakan komputer untuk menghasilkan bentuk yang lebih baik ketimbang harus membuat pola dengan tangan.

4.Tato ini hasil karya seniman Talley Matthew dari Los Angeles. Ia sebelumnya belajar seni rupa dari perguruan tinggi. Ia lantas melanjutkan untuk menggabungkan cintanya terhadap seni dengan tato dan desain hitamnya saat mengangkat tema klasik dengan ikonografi kontemporer.

5.Jason Mosseri dan Alex Binnie membuka toko tato pada 2005 yang mampu mengerjakan berbagai macam gaya tati mulai dari ilustrasi ilustratif hingga tradisional barat. Mosseri sendiri mulai menato pada 1997, meski demikian ia tidak malu untuk terus berinovasi dan berkembang melewati batas.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 9536 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video