YouTube Angkat Suara Soal Layanan Tumbang

Seruindonesia.com –YouTube¬†memberikan penjelasan soal layanan yang tumbang pada Rabu (17/10) pagi. Keluhan mengenai layanan yang tak bisa diakses sempat dirasakan oleh pengguna di seluruh dunia.

Menjawab keluhan tersebut, YouTube mengakui ada masalah pada layanan YouTube, Youtube TV, dan YouTube Music.

https://mobile.twitter.com/TeamYouTube/status/1052373937839980544

“Terima kasih atas laporan yang Anda sampaikan terkait masalah akses YouTube. Kami sedang berusaha menyelesaikan masalah ini dan akan memberitahu jika sudah diperbaiki,” tulis YouTube lewat akun Twitter resminya.

Sebelumnya, layanan YouTube sempat tumbang. Tampilan situs menunjukkan informasi bahwa ada gangguan pada server internal.

Anak perusahaan Alphabet Inc. ini juga menyatakan permintaan maaf atas gangguan yang membuat pengguna tidak bisa memutar video.

Lewat cuitannya, YouTube juga memastikan layanannya telah bisa diakses kembali. Pengguna YouTube, YouTube TV, dan YouTube Music sudah bisa kembali digunakan.

https://mobile.twitter.com/TeamYouTube/status/1052393799815589889


“500 Internal Server Error. Sorry something went wrong,”¬†tulis YouTube di laman utamanya.

Beberapa pengguna bahkan melaporkan tampilan layanan YouTube blank. Sementara pengguna lainnya melaporkan bisa membuka YouTube, namun tidak ada satu pun video yang berhasil diputar.

Sumber: CnnIndonesia.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10182 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video