Pogba Akui Tak Tutup Kemungkinan Dirinya Kembali ke Juventus

Seruindonesia.com – Penggawa Manchester United, Paul Pogba mengaku sangat senang bisa kembali ke Allianz Stadium saat timnya bertemu Juventus di ajang Liga Champions 2018-2019, Kamis (8/11/2018). Pemain asal Prancis itu juga mengatakan jika dirinya merasa terhormat bisa mendapat sambutan hangat dari para penonton tuan rumah.

Pada laga tersebut, Poga sukses membawa Setan Merah –julukan Man United– mencuri poin penuh usai menumbangkan Juve dengan skor tipis 2-1. Pogba memang tidak terlihat ikut merayakan gol kemenangan Man United pada laga tersebut.

Hal itu dilakukannya karena ia ingin menghargai para penggemar dari mantan timnya tersebut. Sejauh ini Pogba sendiri masih memiliki kedekatan yang cukup baik dengan para penggemarnya di Italia.

“Kemenangan itu penting, tetapi para pendukung Juve memberi saya sambutan yang hangat. Saya tidak merayakan ketika kami unggul 2-1, itu terasa terlalu aneh. Saya melihat begitu banyak orang yang saya kenal baik. Senang rasanya kembali ke stadion ini, di mana saya memulai dan memenangkan piala besar,” ujar Pogba melansir dari Foootball Italia, Kamis (8/11/2018).

“Reaksi para penggemar benar-benar menggerakkan saya, karena saya merindukan mereka dan sepakbola Italia. Kembali ke sini? Siapa tahu? Saya bersama Man United sekarang. Ada begitu banyak pembicaraan tentang ini, tetapi saya senang bermain untuk tim ini (Man United). Sangat menyenangkan kembali ke sini (Allianz Stadium), meskipun terasa aneh masuk ke ruang ganti, saya sangat terbiasa dengan Juve,” pungkasnya.

Sumber: okezone.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10182 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video