Polisi Pastikan Kondisi Ratna Sarumpaet Sehat dan Tidak Depresi

Seruindonesia.com – Pihak Polda Metro Jaya membantahkondisi tersangka Ratna Sarumpaet lemah atau depresi. Pasalnya, polisi mempunyai dokter yang selalu memeriksa kesehatan narapidana di Rumah Tahanan (Rutan).

“Kan Polda punya dokter, punya poliklinik, punya Biddokkes ya. Jadi, kalau ada keluhan tahanan, semua tahanan pun dokter akan memeriksa. Seandainya perawatan kurang pun bisa kita rujuk ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (8/11).

Selain itu, kata Argo, penyidik menolak permohonan penahanan kota yang diajukan Ratna karena belum diperlukan. Pertimbangan faktor usia Ratna yang tua dan jaminan anaknya pun juga tak membuat penyidik mengabulkan permohonan tersebut.

“Ya intinya penyidik sudah menyampaikan kalau penyidik tidak mengabulkan sudah saya sampaikan tadi ya,” ujarnya.

Pihaknya juga memastikan kesehatan mantan anggota Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu dalam kondisi sehat.

“Normal ya, normal (kesehatan Ratna),” tandasnya.

Sebelumnya, artis Atiqah Hasiholan mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya untuk menjenguk ibunya Ratna Sarumpaet yang menjadi tersangka atas penyebaran berita bohong. Istri dari artis Rio Dewanto ini mengatakan kalau ibunya terlihat lemas dan masih enggan makan.

“Ya masih sama dengan kemarin-kemarin ya. Masih sama dengan kemarin-kemarin. Masih sulit makan. Kemarin sempat dipijat sih, kayaknya badannya mungkin enakan dikit,” ujar Atiqah, Rabu (7/11).

Atiqah yang didampingi oleh kuasa hukum, Insank Nasrudin mengaku kondisi Ratna sangat tertekan atas kasus ini. Meskipun sudah ditangani pihak dokter.

Sumber: merdeka.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10182 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video