Wow.. Gantian Vicky Prasetyo dan Keluarganya Dilaporkan Angel Lelga

Seruindonesia.com – Senin (119/11/2018) kemarin, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman istrinya, Angel Lelga.

Dalam penggerebekan yang berlangsung pada dini hari tersebut, Vicky memergoki sang istri berada sekamar dengan pria lain yang diketahui bernama Fiki Alman.

Setelah penggerebekan tersebut, Vicky Prasetyo memutuskan untuk melaporkan Angel Lelga ke pihak berwenang.

Ia menuding sang istri telah berselingkuh dengan pria lain dan melaporkannya dengan pasal perzinahan.

Tak terima dengan tudingan yang dilayangkan Vicky, Angel pun melakukan hal yang sama.

Ia kini menggandeng Farhat Abbas yang sempat berseteru dengannya beberapa waktu lalu sebagai pengacara.

Melalui akun Instagramnya, pada Selasa (20/11/2018) pagi, Farhat yang kini resmi menjadi pengacara Angel membuat pernyataan mengejutkan.

Selain akan membantu Angel terkait permasalahannya dengan Vicky Prasetyo, Farhat juga bakal mengungkap kasus pencurian yang diduga dilakukan keluarga Vicky Prasetyo.

Menurut Farhat, Ibunda Vicky Ema Fauziah diduga pernah mengambil berlian senilai Rp 200 juta dan Angel Lelga merupakan saksi kunci atas kasus tersebut.

“Halo, saat ini saya bersama dengan Angel. Angel ini adalah saksi kunci saya tentang pencurian dari Keluarga Vicky. Ibunya terutama yang di mana dulu uang berlian yang harganya Rp 200 juta itu ada di tangan mereka dan siap-siap saja mereka untuk masuk penjara mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Angel apa kabar ngel?” tutur Farhat.

Tak hanya menyinggung kasus pencurian yang diduga dilakukan Keluarga Vicky Prasetyo, sebagai pengacara Farhat Abbas yakin kliennya tidak berzinah seperti yang dituduhkan.

Farhat yakin jika penggerebekan Angel Lelga hanyalah rekayasa yang dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarganya guna menjebak Angel.

“Saya yakin kamu tidak berzinah dan saya yakin ini adalah rekayasa daripada Vicky dan keluarganya,” ucap Farhat.

Tak cukup sampai di situ, Farhat bahkan menjelaskan kronologi bagaimana Fiki Alman bisa ada di kamar Angel Lelga saat penggerebekan terjadi.

Kala itu Fiki terpaksa bersembunyi di kamar Angel karena takut menjadi korban amukan Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Farhat menambahkan seharusnya yang dilaporkan polisi adalah Vicky Prasetyo dan keluarganya karena telah merusak rumah dan mempermalukan Angel Lelga.

“Di mana mas ini (Fiki Alman) sebenarnya bukan di dalam kamar tetapi ingin bersembunyi daripada digebukin mereka. Justru mereka yang dilaporkan karena merusak rumah dan mempermalukan,” terang Farhat.

Mewakili Angel Lelga, Farhat akn fokus dengan laporan pidana Vicky Prasetyo dan keluarganya terkait kasus pencurian permata dan penggelapan mobil.

“Kita berdoa ini adalah hasil gelar dari polisi agar mereka segera menyelesaikan persoalan ini dan kita fokus dengan laporan pidana Vicky dan seluruh keluarganya. Mulai dari pencurian, penggelapan mobil maupun pencurian permata,” tambah Farhat.

Menurutnya, Angel Lelga mempunyai bukti kuat untuk memperkarakan Vicky Prasetyo dan keluarganya.

“Angel punya bukti dan jadi saksi kunci buat kami semua. Ya ngel ya?” tanya Farhat.

“InshaAllah,” jawab Angel Lelga singkat seraya tersenyum.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10490 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video