Kapolres Puncak Jaya : Berita Penyerangan dan Penembakan 7 anggota TNI di Distrik Tingginambut Adalah HOAX

Seruindonesia.com – Menyikapi situasi dan kondisi pasca pembantaian masyarakat oleh Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata ( KKSB ) di Distrik Yall Kab.Nduga Provinsi Papua yang mengakibatkan 31 masyarakat Meninggal Dunia, membuat banyak pihak yang tidak bertanggung jawab untuk membuat berita-berita HOAX mengenai situasi dan kondisi di Wilayah Papua salah satunya Kab.Puncak Jaya.

Dimana santer kita dengar dari kemarin bahwa telah terjadi penyerangan dan penembakan oleh Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata ( KKSB ) terhadap Pos penjagaan TNI di Distrik Tingginambut yang terjadi pada hari Selasa tanggal 04 Desember 2018 dimana dalam pemberitaan tersebut 7 ( tujuh ) personel TNI dikabarkan meninggal dunia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan ” Berita penyerangan dan penembakan oleh Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata ( KKSB ) yang terjadi di Pos penjagaan TNI di Distrik Tingginambut dimana dalam kejadian tersebut diberitakan 7 ( tujuh ) anggota TNI meninggal dunia ternyata tidak benar atau berita tersebut adalah berita HOAX”.

” Dan saya harapkan kepada masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial sehingga dapat memilah mana berita yang benar maupun mana berita yang tidak benar alias HOAX ” tambah Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 10490 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video