Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson Kini Berbisnis Produksi Ganja

seruindonesia.com – Legalnya ganja di salah satu negara bagian Amerika Serikat, yakni California, telah membuat legenda tinju dunia, Mike Tyson, membuka bisnis di sana. Tyson bahkan dikabarkan memiliki tanah seluas 40 hektar untuk menjalankan bisnis produksi ganjanya tersebut dengan nama Tyson Ranch.

Akan tetapi hanya 20 hektar saja yang dijadikan Tyson sebagai ladang ganja milikinya. Sisanya tanahnya? Tyson pergunakan untuk membangun sebuah toko, pabrik, serta penilitian untuk membuat ganja produksi usahanya bisa memiliki kualitas yang tinggi.

Tyson ingin bisnis ladang ganjanya itu tak main-main. Karena itulah ia memberikan pendidikan kepada para petani ganja yang bekerja kepadanya. Tyson mengajarkan bagaimana cara terbaru dan terbaik untuk menyempurnakan produksi ganja.

Bisnis ganja yang ditekuni Tyson sebenarnya sudah terjadi sejak 20 Desember 2017. Bersama dengan Walikota California City, Jennifer Wood, Tyson meresmikan bahwa perkebunan ganjanya siap membantu perekenomian kota tersebut. Ia ingin ganjanya tersebut bisa jadi bahan penelitian untuk kesehatan yang dapat membantu umat manusia.

Nantinya Tyson Ranch akan menjadi salah satu destinasi wisata di California. Akan tetapi sampai saat ini, mantan juara tinju dunia kelas berat itu belum memberitahukan kapan Tyson Ranch akan resmi dibuka untuk umum.

sumber: okezone.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12022 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video