Siswi SMK di Bogor Korban Penusukkan Alami Luka Sedalam 22 Cm

Seruindonesia.com – Kepolisian Resor Bogor Kota mengungkap identitas seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bogor, Jawa Barat yang jadi korban penusukkan Selasa (8/1/2019). Korban berinisial AYN. Korban merupakan pelajar SMK Baranangsiang kelas XII jurusan busana.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Yuni Astuti mengungkapkan, korban ditusuk di bagian dada hingga menyebabkannya meninggal dunia.

“Ditusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam lebar kurang lebih 3 cm dalam luka 22 cm,” kata Yuni, dalam keterangannya.

Yuni menambahkan, petugas masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sejumlah saksi, sambung Yuni, sudah dimintai keterangan termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita masih dalami kasus ini untuk mengungkap identitas pelaku penusukkan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bogor, Jawa Barat, menjadi korban penusukkan oleh orang tak dikenal, Selasa (8/1). Peristiwa itu terjadi di sekitar Jalan Riau, Kecamatan Baranangsiang, Kota Bogor.

Keterangan warga setempat, kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 4 sore. Saat ditemukan, korban sudah tergeletak dengan pisau yang masih menancap di dada.

“Setahu saya sekitar jam 4 tadi. Korban masih pakai seragam sekolah. Ada luka tusukan di dadanya, bersimbah darah,” kata Deki (50), warga setempat.

Deki menuturkan, ciri-ciri pelaku penusukkan itu sudah terekam CCTV yang dipasang di sekitar lokasi kejadian.

Dari rekaman itu terlihat, seorang pria sedang berdiri di gang itu. Kemudian, ketika korban melintas, pria itu langsung menusuknya kemudian melarikan diri.

“Kalau dari CCTV sih, korban kayaknya baru pulang sekolah. Tiba-tiba pelakunya langsung nusuk terus kabur ke arah atas tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran,” ucapnya.

sumber: merdeka.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11037 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video