Allegri Dukung Higuain Tampil Ngotot di Piala Super Italia

Seruindonesia.com – Situasi tidak mengenakkan sedang dialami Gonzalo Higuain. Kabar mengenai kepindahannya ke Chelsea terus terdengar di tengah persiapan jelang Piala Super Italia 2018 kontra bekas timnya, Juventus. Penyerang asal Argentina itu bahkan dikabarkan tidak akan merumput di laga tersebut.

Walau berada di sisi berlawanan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mendukung Higuain untuk tampil ngotot. Apalagi, pria berusia 31 tahun itu akan tampil habis-habisan setelah mengalami hari buruk akibat dikartu merah saat melawan Juventus di Liga Italia 2018-2019, November lalu.

Di laga tersebut, Higuain tampil seperti tidak terkontrol akibat misi untuk balas dendam kepada tim yang membuangnya. Alih-alih muncul sebagai pahlawan bagi AC Milan, El Pipita justru menjadi pesakitan karena diusir keluar lapangan. Allegri berharap mantan anak asuhnya itu kali ini lebih berkonsentrasi pada laga.

“Saya berharap dapat melihat Higuain yang penuh konsentrasi, ngotot, dan siap menebus kesalahannya pada laga terakhir,” ujar Massimiliano Allegri, mengutip dari Football Italia, Rabu (16/1/2019).

“Ini adalah pertandingan yang hanya berlangsung satu kali dan dia sudah pasti akan mencoba memberikan yang terbaik. Jadi, semua berpulang apakah kami bisa membatasi pengaruhnya atau tidak,” imbuh mantan pelatih AC Milan itu.

Massimiliano Allegri

Juru taktik AC Milan, Gennaro Gattuso, juga enggan menampik kabar bakal absennya Higuain di laga tersebut. Ia memilih menjawab secara diplomatis dengan mengatakan sang pemain tersedia dan meminta orang-orang menunggu apakah Higuain nanti turun atau tidak.

Sumber: okezone.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12314 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video