Dikabarkan Hijrah ke Juventus, Ini Komentar Jordi Alba

Seruindonesia.com – Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba, buka suara terkait rumor yang mengatakan jika dirinya akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Alba bahkan dikabarkan akan bermain di Liga Italia bersama Juventus pada bursa transfer musim dingin ini.

Seperti diketahui, Juve disebut-sebut kembali menginginkan jasa Jordi Alba. Selain karena kualitasnya di lapangan, kontrak sang pemain dengan Barca juga akan berakhir pada musim panas 2020 esok.

Terlebih saat ini sang pemain belum ada tanda-tanda untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan klubnya tersebut. Artinya Juve masih punya potensi mendaratkannya pada bursa musim panas nanti lewat harga murah.

Direktur Juventus, Fabio Paratici sebenarnya lebih mengidamkan Marcelo dari Real Madrid. Namun nama Jordi Alba muncul ke permukaan dan lebih favorit apabila tak menerima kontrak baru dari Barcelona.

“Sejauh ini saya tidak mengetahui ada hal itu (terkait kabar transfer Alba ke Juventus) Anda mungkin harus menanyakan hal itu kepada manajemen,” ucap pemain berusia 29 tahun tersebut dilansir Tuttosport, Rabu (16/1/2019).

“Saya tenang dan Barcelona adalah hidup saya, dan saya tahu bahwa masa depan saya akan bergantung pada performa di lapangan,” tutup penggawa Tim Nasional Spanyol itu.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11339 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video