Gelar Piala Super Italia Akan Jadi Pembuktian Kualitas Ronaldo

Seruindonesia.com –

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengincar trofi Piala Super Italia 2018 yang gagal dimenangi Si Nyonya Tua dalam dua edisi terakhir. Apalagi, gelar juara tersebut bakal menjadi titel pertama Cristiano Ronaldo sebagai pemain Juventus.

CR7 banyak mendapat pujian karena dianggap mampu menularkan mentalitas pemenang ke skuad Juventus. Akan tetapi, bagi Allegri pembuktian tersebut baru akan sahih jika Ronaldo mampu mengantas Juventus menaklukkan AC Milan di Piala Super Italia, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB.

Massimiliano Allegri mengatakan, klub sebesar Juventus selalu ingin memenangi trofi sebanyak mungkin dalam satu musim. Selain Piala Super Italia, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan juga membidik Liga Italia, Liga Champions, dan Coppa Italia.

“Dia harus memenangi sesuatu untuk membuktikannya. Cristiano sangat terbiasa menang, bukti terlihat dari empat Liga Champions dalam lima tahun terakhir, dan banyak trofi lainnya. Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan situasi memang berubah dengan kehadirannya,” ujar Massimiliano Allegri, dilansir dari Football Italia, Rabu (16/1/2019).

“Liga Italia adalah salah satu target utama kami, sebagaimana juga Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Liga Champions. Kami ingin mengakhiri musim dengan sebanyak mungkin trofi yang bisa diraih,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Perlu diketahui, Juventus gagal menyabet trofi Piala Super Italia dalam dua edisi terakhir. Pada 2016, mereka ditundukkan AC Milan lewat adu penalti. Juventus kembali harus menunda impiannya memeluk trofi Piala Super Italia edisi 2017 setelah ditaklukkan Lazio lewat laga yang berlangsung dramatis.

 

Sumber: Bola.okezone.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12794 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video