Lloris: Tottenham Tetap Berbahaya Meski Tanpa Harry Kane

Seruindonesia.com – Penjaga gawang Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris, memberikan komentar terkait situasi yang terjadi di dalam timnya saat ini. Seperti diketahui, Spurs tengah berada dalam situasi yang kurang menguntungkan setelah salah satu penyerang andalannya, Harry Kane, mengalami cedera parah.

Penggawa Timnas Inggris itu dipastikan bakal menepi hingga Maret 2019. Pihak klub menyatakan, penyerang berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera ligamen engkel saat berjumpa Manchester United pada Minggu 13 Januari 2019.

Menanggapi hal tersebut, Lloris, memahami jika Kane merupakan sosok penting bagi timnya pada beberapa musim belakang. Kehilangan Kane untuk waktu yang cukup lama jelas menjadi situasi yang kurang menguntungkan bagi Spurs.

“Kita semua tahu betapa pentingnya Harry dalam tim ini. Tapi jelas kami tidak menggantungkan semua padanya. Sepak bola adalah tentang tim dan setiap pemain siap membantu tim. Dalam sepakbola, selama satu musim Anda mengalami pasang surut dan Anda harus selalu beradaptasi dengan situasi apapun,” ujar Lloris, seperti dilansir dari laman Goal, Rabu (16/1/2019).

“Tapi saya pikir semua orang sudah siap dan yang paling penting adalah pikiran: siap untuk bertarung, siap untuk membantu, siap untuk bersaing. Lebih baik ketika Anda memiliki semua pemain terbaik Anda di lapangan, tetapi itu bisa terjadi di sini atau itu bisa terjadi di klub lain,” pungkasnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11339 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video