Guardiola Nilai Man City Bukan Tim Sempurna

Seruindonesia.com – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menepis pandangan yang menyebut timnya sempurna. Menurutnya, Man City sama seperti tim lainnya yang juga berpeluang membuat kesalahan dalam sebuah pertandingan hingga akhirnya menelan kekalahan.

Kondisi seperti ini telah dialami Man City sebanyak empat kali di ajang Liga Inggris 2018-2019. Kekalahan terbaru didapat kala berhadapan dengan Newcastle United pada pekan ke-24 Liga Inggris 2018-2019. Berjumpa di St James Park, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus menelan pil pahit karena takluk 1-2. Bagi Guardiola, kondisi ini tak bisa dihindari oleh Man City.

Manchester City

Meski merasa Man City bukan tim yang sempurna, Guardiola memastikan seluruh pemain selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Saat tengah terpuruk, mereka pun berusaha untuk tidak berlama-lama berada dalam situasi tersebut.

Hal tersebut pun akan dilakukan Man City setelah takluk dari Newcastle. Mereka akan kembali berusaha berada di jalur yang positif demi tetap berada di level top. Karena itu, misi khusus dibawa mereka kala menjamu Arsenal dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) pukul 23.30 WIB, kemenangan jadi target utama Man City.

 

“Ini adalah proses di mana sering kali orang berkata kami adalah tim sempurna. Tetapi, di setiap laga, kami harus berkembang dan mencari cara agar tampil lebih baik,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Minggu (3/2/2019).

“Kami ingin bertahan di level top. Minggu ini, sulit bagi Man United dan tim enam besar untuk memenangkan pertandingan mereka. Ada banyak pertandingan dan terkadang itu menjadi tantangan dan sulit,” lanjutnya.

Manchester City

Dengan kondisi ini, laga Man City vs Arsenal pun dipastikan berlangsung seru dan menarik. Anda dapat menyaksikan laga Man City vs Arsenal secara live streaming di Okezone dengan cara yang mudah, cukup klik di sini.

Sumber: okezone.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12314 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video