Alumni Sekolah Sandiaga Uno Deklarasi Dukung Penuh Jokowi

Seruindonesia.com – Sejumlah alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Pangudi Luhur (PL), deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2019).

Pangudi Luhur merupakan tempat sekolah Sandiaga Uno saat SMA.

Salah satu pihak penyelenggara, Rosan Perkasa Roeslani memberikan alasan pihaknya tidak memberikan dukungan untuk Sandiaga Uno.

Dia bilang, “Di sini hadir 50 angkatan, dan tadi saya sampaikan juga kita ini belajar dari Bapak Presiden (Jokowi), kepentingan negara rakyat ini jadi nomor satu di atas kepentingan kelompok golongan.”

Foto/Okezone

Kata Rosan pihaknya Jokowi adalah yang terbaik untuk memimpin 267 juta rakyat. “Memang ada cawapres teman kita juga yang maju, tapi kita melihat bahwa tanggung jawab kami sebagai alumni PL sendiri bukan hanya kepada PL saja, tetapi kepada 267 juta rakyat indonesia, dan kami meyakini pilihan terbaik adalah Jokowi,” terangnya.

Foto/Okezone

Alumni Pangudi Luhur telah membulatkan dukungan mereka, dan berkeyakinan kalau Jokowi bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024.

“Ini memang dari kami alumni PL yg hadir 848 orang dan ini dukungan bulat, karena kita meyakini dengan semua yang sudah dicapai oleh pak Jokowi itu merupakan keyakinan penuh terhadap kami bahwa beliau adalah pilihan terbaik untuk kembali memimpin negara ini 2019-2024,” tutup Rosan.

Sumber:Okezone.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12314 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video