Direktur Narkoba Polda Sumsel Apresiasi Hukuman Mati bagi Letto cs, Bandar Narkotika antar Provinsi

Seruindonesia.com – Vonis mati yang dibacakan majelis Hakim dalam persidangan Bandar Sabu-Sabu antar Provinsi, Letto cs pada Kamis, (7/2), mendapat apresiasi dari┬áDirektur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Komisaris Besar Polisi Farman saat dihubungi Sripo.

Menurutnya langkah Pengadilan Negeri memberikan hukuman mati kepada Letto cs setimpal dengan apa yang dilakukan dalam mengedarkan sabu antar provinsi.

Diketahui saat ditangkap oleh jajaran Narkoba Polda Sumsel, Letto cs tengah membawa 4.950 butir pil ekstasi dan 9 kilogram sabu-sabu.

“Kita mengapresiasi dengan Pengadilan Negeri kelas 1A Palembang usai pembacaan vonis sidang tersebut,” ungkapnya.

Dari hasil penyidikan dan catatan kasus terhadap jaringan Letto cs diketahui sudah menyebarkan sabu-sabu lebih dari 300 kilogram. Hal tersebut dirasa Firman sangat pantas dalam vonis yang diberikan pengadilan.

“Dari catatan saja peredaran para bandar Letto cs ini terhitung 300 kilogram. Jaringan mereka antar provinsi, Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Kita sangat apresiasi dengan vonis tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya, hasil sidang ini menjadi catatan bagi bandar sabu yang coba-coba mengedarkan sabu.

“Itu jadi catatan bagi para bandar jangan mau mengedarkan narkoba,” jelasnya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 11595 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video