Ibunda Jokowi dan Istri Bupati Sukoharjo Hadiri Doa Bersama di Ponpes Kholifatullah Singo Ludiro

Seruindonesia.com – ┬áIbunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ny Sudjiatmi Notomiharjo, bersama ribuan jemah menghadiri acara doa bersama di Ponpes Kholifatullah Singo Ludiro di Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jateng.

Acara doa bersama bertema 40.000 Fatihah untuk Presiden Jokowi dan Keluarga itu digelar Kamis (14/2/2019) malam.

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustaz Muhammad Asvin Abdurrohman (Gus Asvin) dari Ponpes Darur Ridho Ponorogo, Jatim.

Ketua Yayasan Bani Agung Syuhada, Lilis Padimah, mengatakan acara ini merupakan doa bersama dan pengajian, bukan kampanye.

“Saya tidak kampanye karena kegiatan ini murni doa untuk Bapak Presiden Jokowi,” katanya.

Selain diikuti para santri dan santriwati Ponpes Singo Ludiro, acara ini juga dihadiri Komunitas Srikandi Indonesia, Pertiwi Solo, serta umat muslim Sukoharjo dan sekitarnya.

Pengiriman 40.000 Fatihah untuk Jokowi dan keluarga diharapkan dapat membawa berkah bagi Jokowi dan keluarga serta masyarakat Indonesia.

Adapun 40 dipilih karena angka 40 dinilai sebagai angka kematangan.

“Dengan dikuti 1.000 peserta, maka setiap peserta melafalkan 40 kali Fatihah,” ujar Lilis Padimah.

Ketua Tim Penggerak PKK Sukoharjo, Etik Suryani pun hadir dalam acara itu.

Etik, yang juga istri Bupati Sukoharjo, berharap cara ini membawa berkah bagi yang hadir dan juga untuk masyarakat pada umumnya.

“Dengan doa dari masyarakat diharapkan Bapak Presiden Jokowi selalu diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin bngasa bisa berjalan dengan baik, mampu membawa negara Indonesia maju, mandiri dan bermartabat,” katanya.

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12314 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video