Pedagang Bakso Asal Solo di Banten Deklarasi Dukung Jokowi

Seruindonesia.com – Dukungan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 terus bertambah. Kali ini ratusan pedagang bakso asal Solo yang ada di Provinsi Banten mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Deklarasi itu dilaksanakan di Padepokan Bumi Alit Padjadjaran, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Hadir pada deklarasi itu pimpinan Padepokan Bumi Alit Padjadjaran Elang Mangkubumi, Anggota DPR RI Ichsan Soelistio, Caleg Provinsi Banten Dapil Kabupaten Serang Hari Mirazdi dan Caleg DPRD Kabupaten Serang Dapil III David Solehudin.

Koordinator paguyuban bakso solo Suratno mengatakan, jumlah pedagang bakso solo yang sudah tergabung dalam paguyuban sekitar 400 orang pedagang se Provinsi Banten. Namun, dari jumlah itu masih ada yang belum tergabung dan menjadi tugasnya untuk mempersatukan.

“Jumlahnya sekitar 400 orang se wilayah Banten, belum semua ini, karena acara ini mendadak,” kata Suratno usai deklarasi.

Ia mengatakan, alasan mendukung Capres 01 tidak semata-mata karena merasa sesama orang Solo dan pernah menjadi Wali Kota di Solo. Tetapi, lebih daripada itu, para pedagang bakso menilai kinerja Jokowi selama menjabat sangat memuaskan masyarakat khusunya bagi pedagang bakso.

“Yang penting kita tahu cara kerjanya, memuaskan masyarakat, Alhamdulillah di bakso, fasilitas daging kita gak pernah kekurangan, terus harga daging Alhamdulillah gak mahal, makanya kita puas pemimpin saat ini,” ujarnya.

Anggota DPR RI Ichsan Solistio mengatakan, deklarasi dari para pedagang bakso membuktikan jika Jokowi-Ma’ruf Amin diterima masyarakat luas. Ia mengaku akan terus mendukung hal tersebut.

“Ini membuktikan kinerja dan kerja nyata Jokowi selama menjabat sangat dihargai dan bisa diterima masyarakat, bahkan pedagang bakso pun ikut memberikan pilihan dan siap memenangkan,” kata Caleg DPR RI Dapil Banten II tersebut.

Pimpinan padepokan Bumi Alit Padjadjaran Elang Mangkubumi mengatakan, komunitas bakso Solo yang sudah terbentuk tiga tahun lalu siap berkomitmen bukan hanya mendukung, tetapi memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin.

“Jadi, harapan saya dengan terselenggaranya kegiatan hari ini, semua yang hadir tersebut mampu menyampaikan dan menarik simpati agar warga disekitar kios bakso tersebut bisa memilih pasangan Jokowi dan Kiai Maruf Amin,” katanya.

Sumber: poskotanews.com

Komentar

Komentar Anda

Tentang seruni cyber 12765 Articles
Portal Berita Nasional, Jagonya Pemberitaan !!! Nusantara | Peristiwa | Lifestyle | E-tainment | Sport | Artikel | Video